ferrari rat look

Kobayogas.com – Hola lads… Yang namanya modifikasi kita semua tahu lah ya, gak pernah ada matinya. Apalagi modifikasi kendaraan dalam hal ini roda dua dong lads pastinya.. dari yang cuma ganti tutup pentil standar dengan yang blink blink hingga yang gahar seperti rombak sasis ..

Nah kalau kita coba-coba menelaah modifikasi, terutama modifikasi custom, kira-kira tren ke depannya akan seperti apa ya? Soalnya tahun 2015 ini kan sudah akan berakhir, sudah di penghujung tahun lads.. So tidak ada salahnya kita coba memprediksi tren modifikasi roda dua dalam hal ini modifikasi motor ala custom.

Tapi yang perlu diingat hal utama mengenai kustom adalah “melakukan kustom boleh dan sah sah saja selama tidak melanggar aturan dan bikin celaka diri sendiri maupun orang lain”, begitulah kira-kira pesan Joel D. Mastana, dedengkot safety riding di www.unity-team.com.

nah kalau yang ini sering kita lihat ya?
nah kalau yang ini sering kita lihat ya?

Menurut opini KBY pribadi lads, setelah beberapa waktu lalu sempat melihat langsung ajang modifikasi motor yang gelar oleh salah satu pabrikan roda dua dimana banyaaakk sekali modifikasi custom disana yang sampai sampai KBY sendiri tidak tahu aslinya motor itu apa sebenarnya :D, – tren modifikasi custom belum akan bergeser terlalu jauh dari apa yang sudah berjalan di tahun 2015..

Ya sedikit banyaknya kita mungkin pernah mendengar istilah chopper, rocker, bobber, scrambler, rat style, brat style, café racer, jap style hingga hybrid lads.. Nah gaya alias style tersebut menurut KBY masih akan berlanjut karena sifat modifikasinya yang long last, evergreen alias tak lekang dimakan jaman..

Kreatifitas dari sang pemodifikator adalah kuncinya, memang yang namanya tren itu selalu ada karena sifatnya yang booming dan viral dimana mau tidak mau kecenderungan nge-hits bisa terjadi sehingga kadang modifikasi pun akan mengikuti tren yang ada saat itu.

Tapi kalau ditanya kira-kira yang bakal paling ngetren dari semua jenis modifikasi custom itu apa..hmmm jawaban KBY cenderung memilih yang namanya Rat Style. Alasannya? Well, berasumsi tahun 2016 itu Negara kita masih belum stabil banget secara finansial maka biaya modifikasi pun ga akan murah lagi lads.

So, Rat Style yang sejauh KBY ketahui memiliki slogan Mods For No Budget alias modif dengan modal cekak paling masuk akal untuk dilakukan.. Rat Style tidak mementingkan estetika ataupun keindahan sebuah kendaraan, yang penting tampil beda! Namun sepertinya Rat Style yang mungkin akan berkembang adalah genre Rat Look..

Rat Look dari Rat Style menggunakan motor modern sebagai basis modifikasinya namun dibuat seakan akan “gembel” alias lawas dan tak terurus sesuai khas Rat Style seperti menggunakan cat special yang mengesankan berkarat atau karatan atau kumuh.. mungkin bisa juga disebut sebagai modern rat look kali ya?

Siap menyambut tren modifikasi custom tahun 2016 lads? Nah kalau mau tau lebih banyak, lads bisa mengunjungi website www.unity-team.com dan login serta cari pilihan forum lalu kustom, banyak pembahasan modif disana terutama kustom.. see you thereee…

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

1 COMMENT

  1. supaya”Macing”sama motornya,jaket/celana siBiker dicemplungin comberan pake sepatu hasil munggut diSungai.bagian sepatu kiri dan kanan ndak sama.rambut jangan diKramasi seTahun biar Gimbal.Ngoahahaha.

  2. Wah…..naga naganya nmax ma pcx-nya kang Kob mo dimodip rat style nih…… jangan lupa kang, gantungan kunci pake tikus got….. 😀 😀

  3. di lelebar, motor bagus di ancurin” tampilanya”.. Mang kobay, kang eno kamana tas ngabahas vapor carburator, terus ngaleungit,, bisi kumaonam,,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..