CBR

Honda NC750X Berlabuh Di Indonesia, Siap Dipakai Dinas Kepolisian?

Honda-NC750X 3 kobayogas

Kobayogas.com – Hola lads.. Ada satu berita menarik nih seputar moge dari Honda Indonesia.. Terpantau Honda NC750X sudah berlabuh di pelabuhan Indonesia, ada indikasi apa kah?

Trengg.. trengg.. treng.. Satu, dua, eh tiga pesan masuk melalui whatsapp di handphone KBY, wah siapa nih padahal lagi siap siap pulang ke rumah, lagi beberes meja.. Wah ternyata mang Saka.. Isinya cukup panjang.. “Ada info terbaru seputar Honda NC750X di Indonesia nih mang”…

Kemudian disusul lagi dengan pesan berikutnya.. “Barusan lagi maen ke blognya IWB, dia lagi bahas Honda NC750X warna putih yang terlihat di pelabuhan tanjung priok.. saya langsung teringat beberapa waktu lalu akan moge unik Honda ini mang”..

“Ya, moge unik 750 cc Honda NC750X bergenre adventure tersebut sebenarnya pernah saya lihat bahkan duduki beberapa waktu lalu di (sensor).. Saat itu mamang melihat ada sekitar 5 unit, berwarna putih, single seat dan salah satunya bahkan sudah di pasangi strobo.. Unit-unit NC750X tersebut untuk keperluan training, mungkin yang ada di pelabuhan itu sisanya..”

Mang Saka nyerocos kaya anak kecil baru belajar ngomong 😀 .. “Single seat-nya rata, persis seperti penampakan Honda NC750X yang ada di blog IWB, mungkin sebagai papan untuk menulis – surat tilang misalnya.. Nanti itu sisi kiri kanan dilengkapi dengan box mang..”

single seater putih sebagai papan tulis?
single seater putih sebagai papan tulis?

Sebentar mang Saka.. Keperluan training? Ada box? Surat tilang? Strobo? Jangan jangan Honda NC750X ini untuk keperluan dinas kepolisian mang? Tanya KBY.. “Kemungkinan besar begitu mang Kobay, bisikan ke saya memang akan ada NC750X versi PJR, PATWAL dan sejenisnya.. ” jawab mang Saka..

“Mesinnya memang identik dengan milik Honda Vultus NM4, tapi untuk Honda NC750X special edition Polri ini sepertinya tidak akan menggunakan Dual Clutch Transmission deh mang, mungkin loh ya..” sambungnya lagi… NC750X memang tersedia dalam dua pilihan transmisi lads…

Wahhh kalau bener info dari mang Saka ini ya joss bener deh.. Menarik juga nantinya melihat Honda NC750X special edition Polri di jalanan nantinya.. Atau selain untuk dinas kepolisian akankah si NC750X ini dijual bebas dalam edisi terbatas? Nah kalau yang ini mang Saka gak tau katanya hehehe..

SPESIFIKASI HONDA NC750X

Mesin:

bore x stroke: 77 x 80 – wah overstroke nih hehe
SOHC 8 katup, 750 cc, radiator, 2 silinder paralel
Tenaga dan Torsi: : 40.3 kW / 6250 rpm – 68.0 Nm / 4750 rpm

Transmisi: Kopling basah hidraulis, 6 speed

Lain-lain: Tangki 14,1 liter, tinggi tempat duduk 830, berat kotor: 219 kg, bagasi terletak di depan muat 1 helm full face, speedometer full digital, sudah ada HISS (Honda Integrated Security System), ABS depan belakang dengan wave Disc, tersedia dalam 4 warna..

Btw, bentuknya mirip yah sama sang adik, Honda CB500X yang pernah KBY tes dulu di lombok hehehe..

Honda-NC750-polri kobayogas

Baca juga artikel artikel HOT GOSIP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

30 Comments

  1. Motor matic adventur…?
    Maaf, ana belum tau nih, memangnya dengan mesin yg sama dengan vultus, motor nc750 ini juga bisa dual cluch….?

    Ini baru canggih…. Udah kaya suv-nya motor…..

  2. mang katanya nih motor handlingnya paling mantap dari seluruh moge. mudahan mang kobay bisa tes ride.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda NC750X Masuk Indonesia! FIX Jadi Motor Polisi! HARUS Itu Brooo!!! – MONKEYMOTOBLOG
  2. Ini Dia Penampakan Honda NC750X Versi Dinas Kepolisian Lads.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..