CBR

Speedo Yamaha M-Slaz Ngembun, Buat Masukan Bukan Bahan BC

pict resolusi tinggi
pict resolusi tinggi

Kobayogas.com – Hola lads, satu penampakan yang bikin mengerenyutkan dahi memenuhi beberapa blog milik sahabat, yaitu foto speedometer Yamaha M-Slaz berembun!

Mau dibilang aneh ya aneh, soalnya Yamaha M-Slaz alias Yamaha MT15 ini baru juga minggu kemarin diluncurkan, artinya ini produk baru, masa produk baru sudah ada cacatnya? Apalagi seperti terlihat di speedometer yang ngembun, kilometernya baru 349 km!

Tapi, jika kita mau berpikir jernih, maka hal tersebut dibilang normal atau wajar ya bisa juga! Ingat yang namanya produk massal seperti misalnya Yamaha M-Slaz itu jumlahnya gak cuma 50 biji! Tapi ribuan bahkan puluhan ribu atau malahan ratusan ribu unit lads!

Jadi kalau dari sekian puluh ribu ada speedometer Yamaha M-Slaz yang ‘cacat’ ya wajar, selama jumlahnya gak lebih dari (misalnya) 5% total produksi.. lebih dari itu sudah seharusnya vendor pembuat dikaji ulang. Jangankah yang puluhan ribu, kadang unit produksi terbatas saja bisa ditemukan yang ‘cacat’ kok..

Intinya sih, yang penting itu pihak pabrikannya merespon seperti apa? Tanggung jawab atau hanya dibiarkan saja konsumen pembeli Yamaha M-Slaz tersebut meratapi nasib speedometer barunya yang berembun? Kan begitu kan?

Yang susah itu kalau kepala dan hati sudah selalu dipenuhi pikiran negatif, hal semacam speedometer Yamaha M-Slaz berembun seharusnya dilihat sebagai bahan perbaikan bagi Yamaha Indonesia jika akan memproduksi Yamaha MT15 secara lokal di Indonesia..Β  Sayangnya, pihak FB (fan boys) kerap kali melihat hal ini sebagai suatu bahan black campaign..

Yah gimana lagi kalau hati sudah kotor, susah deh ya gak? Kekekeke..

speedometer-mt15-m-slaz-berembun-kobayogas

Baca juga artikel artikel sharing lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

60 Comments

  1. Ternyata kualitas thai dan harga lebih mahal dari r15 jg ada cacatnya, bagaimana dgn kualitas lokal yg katanya harga dibawah r15? Apa ada downgrade?
    Memang motor gk ada yg sempurna ya

  2. Ngohahaha…. pasti blogger fby dasar dolariah…. berapa duit dbyr ahm gkgkgk…. piss kang hahahaha *memahami alur pikiran orang yang picik

  3. Sebenarnya M Slaz yg dijual diThailand dirakit dimana?ada bisikan rakitan YIMM diExport keThailand.atau rakitan pabrik Yamaha diThailand?agak susah ngeBC kalau ndak tahu kebenarannya.nunggu Versi Indonesia aja kalau mau bakar2an.Ngoahahaha.

  4. yg dapetin speedo ny berembun kurang beruntung .. tp bisa di bilang beruntung jg sih . dari sekian puluh ribu dia yg dapat wkwkwk..

  5. banyak yg bisa.Pertanyaannya kalau dirubah jadi”Siapa yg mau”baru susah menjawabnya.yg bisa banyak yg mau????Ngoahahaha.

  6. Kayaknya dalemnya perlu pasang PinLock itu Om..
    πŸ˜€

    Eh,serius.. Nanya nih, itu berembun (biasanya disebabkan udara diluar dengan didalam beda ya.. Jadinya embun deh.. Cenderung tipis), atau rembes?

    Soalnya airnya banyak bener

  7. kl memang gak merusak speedo ya anggap aja fitur baru. mungkin bsk bs diisi sama ikan ato kepiting barang kali.

  8. justru nilai positif mt15 sblm masuk indo QC nya speedo lbh ekstra ketat.. btw itu disemprot steam panas waktu nyuci.. wkwwwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..