Honda

Inspirasi Modif: Modifikasi Honda Scoopy Nih Lads..

modifikasi Honda Scoopy 1

Kobayogas.com – Hola lads, saat meliput Honda Modif Contest beberapa waktu lalu, KBY sempat mengabadikan beberapa hasil modifikasi Honda Scoopy milik peserta

HCGK

Namanya modif pasti coraknya sudah berbeda, meski masih ada kemiripan dengan satu sama lainnya, walau banyak yang masih serupa dengan bentuk aslinya, namun ada juga modifikasi Honda Scoopy yang bentuk bodinya bikin pangling..

modifikasi Honda Scoopy 2

Sebenarnya banyak banget peserta modifikasi Honda Scoopy pada ajang HMC tersebut, namun hanya beberapa yang KBY abadikan karena merasa cocok dan siapa tahu dari para pengunjung blog bisa menjadikan inspirasi sebagai modif bagi skutiknya terutama bagi pemilik Scoopy.

Yasudah mangga aja dipelototin siapa tahu ada yang cocok dan dapat dijadikan role model bagi lads yang ingin memodifikasi tunggangannya.. tapi ingat kalau untuk digunakan harian jangan lupa tetap patuh peraturan ya, dan semua harus tetap berfungsi, lampu, sein, nopol jangan lupa juga ..

Geber lads..

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Modifikasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Inspirasi Modif: Modifikasi Honda Scoopy Nih Lads..

  1. dewa says:

    Model Scoopy/Fino memang cocok buat yg bertangan gatal tapi berkantong tebal.hasilnya lucu dan mengemaskan,cuma maaf gue dipinjami pake ndak bakal mau.malu sama Anak dan Menantu.Ngoahahaha.waktu KSR110 dikirim kerumah Putri saya Tertawa terpingkal2,setiap lihat KSR dia terpingkal2 sudah hampir setahun ini,emang salahnya dimana???Ngoahahaha.

  2. lamikgemini says:

    pcx mang kobay gak ikut ya? ­čśÇ

  3. ardiantoyugo says:

    ban cacing jos…

    Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

  4. RF says:

    Rame banget grafisnya.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

  5. Pingback: Inspirasi Modif: Unik, Modifikasi Honda Sonic 150 Menjadi Trail..! | KobaYogas.COM

  6. Pingback: Inspirasi Modif: Ini Dia Gallery Motor – Motor Modifikasi Kategori Extreme..!! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..