banner
nah perhatikan deh, yang mana hayo wajahnya
nah perhatikan deh, yang mana hayo wajahnya

Kobayogas.com – Hola lads, nyicil nyicil akhirnya penampakan lain dari Yamaha M-Slaz alias Yamaha MT15 kini ada sisi lain..!

Nah dari penampakan terbaru ini, KBY beropini justru keren dan gaharnya terlihat nihh.. Tidak seperti foto foto yang nongol kemaren, kali ini bagian depan Yamaha MT15 alias M-Slaz di Thailand terlihat lebih jelas.. terutama sisi headlamp yang biasanya seringkali menjadi faktor wow effect dari sebuah kendaraan…

Pada foto terbaru Yamaha M-Slaz yang bakal banget jadi Yamaha MT15 di Indonesia terlihat justru bagian kepalanya tuh proporsional, memang masih terlihat seperti alien, tapi dengan dimensi yang lebih pas! Kalau yang kemarin kan seperti kebesaran kepala dengan jidat yang jenong ya??  Kali ini justru memperlihatkan si MT15 seakan memiliki dua wajah..!

Tiga buah alias triple headlamp Yamaha MT15 terlihat khas, bertumpuk dengan dua berada di bawah dan satu mata ada di atas.. Pada posisi ini justru yang terlihat sebagai lampu utama adalah yang atas, karena letaknya yang lebih mendominasi dibandingkan kedua headlamp Yamaha M-Slaz yang terkesan nyempil seperti milik Yamaha Soul GT125 LED. Posisi mata MT15 ini mengingatkan akan letak headlamp milik Nissan Juke hehehe..

Iya, karena pasti akan banyak yang menyangka lampu utamanya ada di atas, padahal jika kita lihat dari foto foto Yamaha MT15 alias M-Slaz yang sebelumnya sudah beredar, justru yang menyala itu di bagian bawah.. Nah yang di atas itu malah padam sehingga kemungkinan besar berfungsi sebagai lampu jauh, bukan lampu senja seperti pada Yamaha R25..

M-Slaz - MT15 standar kobayogas

Apa lagi? Foto Yamaha MT15 dari posisi alias angle samping pun ada nih lads, dan apa efeknya? Weh gagah ya? Kemarin kan kaya yang buntet akibat salah angle wkwkkwk.. Street bike yang akan dinamai M-Slaz di Thailand ini terlihat seperti New CB150 namun dengan kaki-kaki yang lebih kokoh..! Pancaran emas dari suspensi upside downya benar-benar eye catching lads..

Nah itu dari sisi depan dan samping, bagaimana dengan bagian belakang dari Yamaha MT15 ini? Pada foto yang ada, meski sangat familiar karena memang mirip dengan New Vixion, namun buritan M-Slaz ini agak agak mengingatkan kita pada ER6N, mungkin karena efek lampu rem-nya kali ya?

Pada Yamaha M-Slaz yang berwarna silver dengan garis hijau stabillo terlihat ada hand guard seperti pada motor berjenis cross, dengan warna yang sama dengan garis grafisnya, yaitu hijau cerah. Jika diperhatikan, jenis hand guard ini ada dua jenis yang diberikan oleh Yamaha Thailand, selain bentuk seperti pada Yamaha MT15 berkelir silver, ada juga bertipe seperti pada motor yang berwarna merah.. silakan diperhatikan lads…

Nah, jadi gak sabar nih menanti foto fotonya yang lebih jelas lagi.. tapi dari semua foto Yamaha MT15 alias Yamaha M-Slaz yang beredar, foto kali ini lah yang paling baik, karena street bike baru dari Yamaha tersebut terlihat kerennn… !

Baca juga artikel artikel YAMAHA MT15 lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

45 KOMENTAR

  1. Lampu sein jangan pake punya piksen dkk dong..dari awal nongol gw ga suka..jelek.. Yang honhon lbh bagus tuh tegas keliatannya. Depan seperti perkiraan gw atas lampu jauh. Unik 2 lampu terpisah 😀
    Belakangnya gw ga suka ah terlalu mirip r125.. Agak kuno..

  2. tangkinya jd pendek sprti p200ns, posisi duduk jadi lebih maju, stang jadi lebih dekat otomatis duduknya jd lebih tegak..

  3. Motor buat yang suka gaya strifaigter. Naiknya pake sleyer batik yang ujungnya berkibar2. Setang diganti besi lurus trus spion modif jadi model ujung stang. Kalo yg warna item tinggal dipasangin logo batman.

  4. jidat headlamp bakal ditutup pake nopol disini
    mungkin ini headlamp selera orang thai, soalnya disana bakal apa adanya gak ketutup nopol headlamp nya

  5. pas ini muncul kesangaran cb jd biasa aja…. lecutan buat kompetitor biar pada pk usd…..desain cb190 bisa dikeluarin ini mah tp pk mesin cb150….. kalo gak ya wassalam

  6. Itu knalpot atau gada?
    Mungkin bonus kali ya dari yamaha 2in1
    Knalpot + gada buat mukul begal.
    Usdnya mantep lah dan semoga kualitasnya juga mantep.
    Lumayan bisa buat modif soalnya.

  7. Wkakakakak…kaya speda motor TVS n niru KTM iku…mana nih sempak FBY yg bilang2 smakin didepan…depan sempak lou..wkwkwkwkakakak..
    NV old niru kwasaki 2 tak, NV advance niru CB 500, MT 15 niru TVS n KTM…wkakakkakaka…sempak yakampret smakin didepan…wkakakakkaka

  8. headlampnya ga common. bner ky si mamang kaya juke love it or leave it. kl ane tuker headlamp ovi yg lancip dah. sm cover knalpot ky r15 thai yak? ada emblemnya ga nyambung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini