banner
9 airbags!!
9 airbags!!

BERTABUR FITUR

Pada tipe tertinggi alias termahalnya yaitu Q AT Diesel, Toyota menyematkan airbags dari depan hingga belakang pada All New Kijang Innova, gak tanggung tanggung jumlahnya hingga 9 buah!! Edun juga wkkwkwkw.. Full Safety!

  • 2 buah di depan (setir dan penumpang)
  • 1 buah di lutut supir
  • 2 buah di samping jok depan
  • 4 buah di panel tengah hingga belakang (cutain)

Yang menarik adalah 3 buah airbags di depan sudah menjadi fitur standar di semua tipe.. artinya pada tipe termurah seharga Rp. 282 juta pun lads akan mendapatkannya.. ABS + EBD juga di semua tipe.. Namun rem belakang masih bertipe drum.. Tak ada masalah di soal performa, hanya kurang asik dilihat dari sisi estetika..

Sayangnya fitur Hill Assist Control dan VSC hanya ada di All New Innova tipe Q varian Diesel.. Fitur remeh tapi baru juga ada, misalnya cabin tray alias tatakan di belakang jok depan.. Sisanya seperti yang pernah KBY ulas pada artikel sebelumnya.. ada lampu iluminasi kabin yang mewah, AC climate control dll..

So sudah siapkah lads meminang Kijang yang tak lagi merakyat dari soal harga ini? Kalau begitu selamat datang All New Kijang Innova..!!

Baca juga artikel artikel PRODUK BARU lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

58 KOMENTAR

  1. Mungkin disini ada yang ketemu sama ‘mirip’ new brugmann 2 unit warna putih dan hitam/abu2 gelap melintas di cibubur jl jambore raya?
    Ato saya mungkin salah liat…

  2. ngak tau bener atao ngak, dosen saya bilang, guru besar tekniik

    mesin ui

    innova itu merk mobil dari jepang, tapi karena toyota dah kuat di mareh,

    maka dijualah merk innona dgn doplerg merk toyota

  3. Tapiii…varian terendah tanpa immobilizer!!! Papanja aja sekarang isi!! Ditambah jok motif trio macan yang pengen niru red brick ala bimmer malah jadi bata bangun rumah! Masih kurang all out nih

    Kesimpulan gw, naksir diesel barunya..

      • Hehehe mas Gero bilang paling nyaman bro, bukan paling baik wekekeke kalau suspensi yg baik banyak kriterianya bukan cuman nyaman saja setau saya

        menurut saya utk mobil dikisaran 200jt an susah lah cari lawan nyamanya innova

  4. 3 halaman, eman2 kalau gak baca 😀

    LARANG TENAN!!!
    Saya gak kenal sama toyota kijang innova wkwk, kenalnya cuma kijang kotak, kijang doyok, kijang buaya, kijang kapsul, kijang avanza *ehhh
    Sayang ya warnanya nggak ada yg ngejreng, merah atau biru gitu. Tapi abu” gelap keren sih. Mang, Hill Assist itu cuma di metik tipe Q apa manualnya tipe Q? Apa dua2nya?

  5. Kembalikan KIJANG seperti dulu, bodi gede, tapi 1.8L…, MPV jaman sekarang kok duduk di dalamnya adu lutut ama adu sikut sih…inova mmg luas tapi, itu inova bukan kijang…

  6. The Legend Reborn

    Harga tertinggi type Q AT (Diesel) Rp 423.800.000 itu mirip2 dengan New CRV Prestige

    Galau milih yang mana ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini