CBR

Selamat Datang All New Kijang Innova..!! Cekidot Harga Resmi Dan Spek Lengkapnya…

New Innova 2015 2

Kobayogas.com – Hola lads.. Ucapkan selamat datang pada Toyota All New Kijang Innova..!! Ternyata Toyota emoh melepas nama Kijang dari Innova lads..

Ada yang tidak kenal Toyota Kijang? TERLALU.. Sebegitu terkenalnya padahal nama Kijang itu sehingga meski sempat dikabarkan akan menanggalkan nama Kijang Toyota di Indonesia ternyata belum Pede alias percaya diri dengan menghilangkan nama legendaris “Kijang” di depan nama Innova.. Mengapa demikian?

Beberapa tahun lalu,  nyaris satu dekade,  Toyota membuat proyek satu kendaraan yang disebut dengan IMV.. Innovative/ International Multi-Purpose Vehicle.  Proyek IMV yang berbasis di Thailand tersebut dipecah atau dibagi menjadi 3 jenis kendaraan.. Yang pertama adalah Toyota Fortuner, lalu Hi-Lux dan si fenomenal Toyota innova yang dibuat di Indonesia..

Saat itu mengingat Toyota juga dituntut segera mengganti varian legendaris yang sudah mulai usang dan mentok desain serta teknologinya yaitu Kijang series,  akhirnya Toyota (Astra) gambling alias bertaruh dengan memutuskan nama Innova mendompleng nama Kijang untuk pemasaran di Indonesia.. Hasilnya sudah bisa ditebak kan?

Nama Kijang yang begitu melegenda jelas menjadi gimmicks dan pesona tersendiri di Nusantara.. Selain itu Innova sendiri memang merupakan produk yang baik dan memenuhi kriteria dari sebuah Kijang (yang tangguh, kuat, handal walau tidak terlalu nyaman, biaya perawatan tak semurah dulu dan boros bahan bakar) sehingga respon masyarakat akan Toyota Kijang Innova pun positif..

Hampir satu dasawarsa Toyota Kijang Innova menuai kesuksesan, ternyata TAM belum berani menanggalkan nama Kijang padahal nama “Innova” sendiri sudah lebih terkenal daripada embel embel Kijangnya.. Gak percaya? Orang lebih sering nyebut Innova/Ipah/ Tokinov daripada Kijang kan?

Oke, hari ini Toyota All New Kijang Innova sudah lahir, meski spy shot nya sudah bertebaran dimana mana namun foto foto ini mungkin bisa lebih memperjelas sosoknya yang mirip dengan Mitsubishi Outlander Sport namun dengan bodi lebih lebar dan panjang..

Cekidot harga serta fiturnya di halaman 2 atau klik ini..

mirip outlander sport ya
mirip outlander sport ya

Baca juga artikel artikel PRODUK BARU lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

58 Comments

  1. Mungkin disini ada yang ketemu sama ‘mirip’ new brugmann 2 unit warna putih dan hitam/abu2 gelap melintas di cibubur jl jambore raya?
    Ato saya mungkin salah liat…

  2. ngak tau bener atao ngak, dosen saya bilang, guru besar tekniik

    mesin ui

    innova itu merk mobil dari jepang, tapi karena toyota dah kuat di mareh,

    maka dijualah merk innona dgn doplerg merk toyota

      • yach gitu beliau ngomong, itu cerita beliau waktu dijepang, waktu beliau nemenin mahasiswa ina yg ambil gelar doktor di jepang

        pada saat cerita beliau saat itu dah 80 thn,

        msh sehat badannya, msh tegap dan msh bawa mobil sendiri, kebetulan org angkatan juga,

        bisa juga merk nya yg dibeli,

        kaya vaio yg dijula ke pihak lain

  3. Tapiii…varian terendah tanpa immobilizer!!! Papanja aja sekarang isi!! Ditambah jok motif trio macan yang pengen niru red brick ala bimmer malah jadi bata bangun rumah! Masih kurang all out nih

    Kesimpulan gw, naksir diesel barunya..

      • Hehehe mas Gero bilang paling nyaman bro, bukan paling baik wekekeke kalau suspensi yg baik banyak kriterianya bukan cuman nyaman saja setau saya

        menurut saya utk mobil dikisaran 200jt an susah lah cari lawan nyamanya innova

      • hehee, tentu terbaik yang saya maksud adalah nyambung ke kalimat mas Gero, dalam hal ini maksudnya adalah ternyaman…

  4. 3 halaman, eman2 kalau gak baca 😀

    LARANG TENAN!!!
    Saya gak kenal sama toyota kijang innova wkwk, kenalnya cuma kijang kotak, kijang doyok, kijang buaya, kijang kapsul, kijang avanza *ehhh
    Sayang ya warnanya nggak ada yg ngejreng, merah atau biru gitu. Tapi abu” gelap keren sih. Mang, Hill Assist itu cuma di metik tipe Q apa manualnya tipe Q? Apa dua2nya?

  5. Kembalikan KIJANG seperti dulu, bodi gede, tapi 1.8L…, MPV jaman sekarang kok duduk di dalamnya adu lutut ama adu sikut sih…inova mmg luas tapi, itu inova bukan kijang…

  6. The Legend Reborn

    Harga tertinggi type Q AT (Diesel) Rp 423.800.000 itu mirip2 dengan New CRV Prestige

    Galau milih yang mana ya?

    • woah.. mang kobay pake page2 segala skrg (kyk blog kang eno)
      nambah hit count, joss..! 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..