honda Bikers Day 2015

Kobayogas.com – Hola lads.. sepanjang jalan dari Solo hingga pantai Teleng Ria Pacitan, KBY kerap kali menjumpai para bikers baik Honda maupun komunitas lain yang berangkat menuju event tahunan Honda.. Honda Bikers Day..

Kok sering banget liat ya di jalan.. Seberapa banyak sih sebenarnya peserta Honda Bikers Day tahunan yang sudah dilakukan ketujuh kalinya ini? Ternyata menurut sumber resmi, ada lebih dari 21.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia yang menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar komunitas..

Kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema yang bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia.” Tercatat sebanyak 1.200 komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan di Honda Bikers Day 2015 yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers.

wpid-img-20151122-wa0012.jpg

Honda Bikers Day tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7. Kali ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

Sebagai informasi flash back, Honda Bikers Day telah digelar secara konsisten setiap tahun yaitu di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), dan tahun ini dilanjutkan di Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (21-22/11).

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi danbrotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing.” (Agustinus Indra Saputra – GM Marketing Planning & Analysis Division AHM)

LADY BIKERS JUGA HADIR

Selain itu, meski di dominasi oleh kaum lelaki, gelaran Honda Bikers Day tahun ini juga dihadiri oleh sekitar 600lady bikers. Bagi para bikers yang berkendara jauh menuju HBD 2015, AHM bersama main dealer Honda menyediakan posko istirahat sebagai sarana istirahat bagi para bikers yang melakukan perjalanan panjang. Posko tersebut didirikan di tiga titik lokasi, yaitu Surabaya, Trenggalek, dan Madiun.

Gelaran HBD 2015 juga mengangkat semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

27 COMMENTS

  1. Indahnya kumpul sesama bikers tanpa ribut antar klub/komunitas dan tanpa AD/ART macam organisasi. Tapi murni krn persaudaraan sesama bikers honda *4jempol*

  2. Setelah saya amati, pelajari, nalar, fikir logis ataupun semua rumus itung itungan, setelah tau mang kobay ternyata lebih atletis kalau di foto…
    Just kidding mang ..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..