banner

Sonic Repsol

Kobayogas.com – Hola lads.. Honda Sonic 150 Repsol  Edition memang sudah kemarin-kemarin resmi meluncur, nah kurang afdol kalau hasil jepretannya tidak dishare nih lads..

Sonic Repsol 150Edition diluncurkan bersamaan dengan ajang kreatifitas modifikasi bagi para pemilik motor Honda yang disebut sebagai HMC (Honda Modif Contest) yang dilaksanakan di Yogyakarta beberapa waktu lalu..

Pada sore hari, belum terlihat adanya sosok Sonic 150 Repsol Edition di area, mungkin masih ditutupi alias disembunyikan, ya iya laahh.. Nahhh menjelang malam, barulah ada satu sosok si Sonic berkelir pelumas asal Spanyol tersebut dipamerkan..

Langsung saja deh memanfaatkan waktu yang ada, KBY jeprat sana dan sini dari sosok Sonic 150 Repsol Edition berwarna genjreng ini.. Memang sih terlihat lebih sporty, warna catnya pun terlihat lebih kinclong dari yang standar.. Hanya akibat penerapan livery repsol di sekujur tubuhnya itu malah menghilangkan satu ciri khas dari sang Sonic…

Apa itu? stiker 3 dimensi yang sedianya terlihat dibagian sayap yang seakan menyambungkan garis mesin DOHC menjadi hilang.. Ya gimana lagi wong ini Sonic 150 versi Repsol Edition kok… Tidak ada perbedaan dengan versi standar selain livery dan warna mesin yang kini bersepuh emas

Yasudah, mangga dipelototin aja foto foto Honda Sonic 150 Repsol Edition yang sangat sangat terlambat KBY posting ini hehehe… Mau disedot juga silakan sapa tau ada yang cucok..

Baca juga artikel Honda Sonic lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Sonic Repsol

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

41 KOMENTAR

  1. makin keren, sayang target tahun depan bukan kelasa 150cc lg. harusnya motor ini muncul saat saya masih SMA sekitar 14 tahun lalu????

  2. Wohh spgnya mantab.. mata jadi seger..pikiran jd fresh tanpa mijon
    Tapi ga mau liat lama2 ah
    Tau2 ntar yang dibawah menjulang lagi wkkkw

  3. Wohh spgnya mantab.. mata jadi seger..pikiran jd fresh tanpa mijon samsek
    Tapi ga mau liat lama2 ah
    Tau2 ntar yang dibawah menjulang lagi wkkkw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini