CBR

Turing Bersama Motor-Motor Honda, Enak Apa Gak Ya…

new cb150 wheelie

Kobayogas.com – Hola lads.. Para blogger Sabtu 21 Nov 2015 sedianya akan melakukan turing bareng menuju lokasi Honda Bikers Day di Pacitan pagi-pagi..

Nah info dari panitia sih para blogger akan dilepas menuju lokasi Honda Bikers Day di Pacitan dari dealer Honda PKK Solo.. Dimana para motor Honda yang sudah disiapkan bagi para bloggers hadir disana..

Nah bicara turing, tentu menggunakan motor Honda lah ya, masa iya yang laen wkwkkwwk wong tema-nya aja udah Honda Bikers Day hehe.. KBY penasaran nih enak apa gak sih pake motor Honda untuk turing diatas 3 jam di atas jalan?

Kalau dulu waktu dipinjamkan unit CBR 150R k45 sih KBY sudah mengetes kemampuannya dari Jakarta ke Purwakarta, untuk model fairing sih buat KBY si K45 ini cukup nyaman dan gak bikin kapok buat diajak jalan jarak jauh..

New CBR 150

Nah sedianya besok itu AHM sudah menyiapkan beberapa motor bagi blogger, yaitu a.l Honda New Vario 150, CBR 150R k45, New CB150R dan Honda Sonic 150.. Tapi KBY belum tau kebagian motor apa..yaaa sedapatnya aja lah..

Pun begitu, apapun nanti motor yang akan KBY gunakan, akan KBY share deh ya reportnya, apa yang enak apa yang gak enak, nyaman apa pegel dan lain sebagainya… tapi yang penting sih semoga semuanya lancar ya lads…

Stay tuuneeeeee…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

29 Comments

  1. oot of topik. ”GARANSI MOTOR SEKARANG BERAPA LAMA Y ???????????????”’
    katanya new cb 150 garansi cuma 3thn/30.000km kalau sudah 30.000km tapi belu lewat masa 3thn garasi juga sudah luntur
    ADAKAH YG PAHAM

    • Kalo udah lewat 30.000km ATAU 3 tahun yang pasti garansi gugur. Kata ATAU disini maksudnya kalo salah satu syarat udah terpenuhi. Kan syarat utamanya emang garansi berlaku untuk 3 taun / 30.000km setelah pembelian. Perlu diinget juga tentang claim garansi. Garansi umumnya berlaku kalo ada kesalahan dari pihak produsen, bukan kesalahan gara” cara make pemilik. Contoh, motor kebakar gara” pemilik modifikasi kelistrikan, garansi ga bakal bisa di claim biar kata sampe ribut sama bengkel ato masukin ke koran pembaca sekalipun.

  2. jadi bener cuma 3thn/30.000km???
    pendek banget durabiliti matrial jaman sekarang. dlu garansi mesin 5thn, sekarang dah 10thn baru mau trun mesin ganti ring. pemakean wajar ( g custem”) . jaman teknologi maju tp matrial mahal. hdh 🙁

    • Jangan beranggapan material motor dulu lebih bagus dibanding motor skrng…motor sekarang kompresinya tinggi…rpm jg bisa lebih tinggi dibanding motor dulu…ini jg penyebab motor gak awet….logikanya kalau material gak di tingkatkan kekuatan nya..dengan kata lain material sama dari motor dulu yo tetep gak seawet motor dulu

1 Trackback / Pingback

  1. Review Helm KYT V2R – Tes Langsung Turing AKAP, Pantes Jadi Best Seller.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..