Honda

Rossi Tetap Latihan dan Ikut Kualifikasi Biar Bisa Merangsek Ke Depan Pada Sesi Race..!

rossi 46

Kobayogas.com – Hola lads, mungkin sebagian besar dari kita masih bertanya tanya, sudah tahu Valentino Rossi akan start di belakang tapi kok masih latihan saja?

HCGK

Mungkin hal tersebut jika kita berpikir singkat, Valentino Rossi akan menyianyiakan waktu saja, toh biar dia lebih cepat atau paling cepat dari pembalap yang lain, tetap saja dia akan start paling belakang ketika race di sirkuit Valencia Spanyol nanti toh?

Tidak salah lads.. Tapi itulah bedanya pembalap profesional, Valentino Rossi tetap turun ke sirkuit bukan untuk mencari waktu tercepat, namun untuk mencoba semua settingan yang ada pada Yamaha M1-nya, meski dirinya tahu, total 4 point penalty membuat dirinya harus start dari posisi paling buncit di Valencia..

Tujuannya Valentino Rossi jelas, meski dia tahu akan start paling belakang di Valencia, namun dirinya tetap menyimpan asa untuk mendapatkan poin maksimal di Valencia.. Paling tidak dengan mengikuti sesi latihan dan juga kualifikasi, Rossi akan tahu secepat atau selambat apa pace-nya di sana..

Harapannya jelas, agar Valentino Rossi dapat merangsek ke posisi depan pada sesi race di Valencia besok.. so bagaimana hasilnya sejauh ini?

ROSSI CRASH

Sayangnya, pada sesi kualifikasi Valentino Rossi mengalami crash lads, sementara itu Jorge Lorenzo malah memecahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh Marc Marquez pada tahun 2014.. Dengan demikian Lorenzo memegang pole position di Valencia… Marquez posisi dua dan Dani Pedrosa ketiga

Hasil kualifikasi MotoGP Valencia menyebutkan kalau Valentino Rossi berada pada posisi ke 12.. bukan hasil yang baik mengingat dirinya sedang menghitung kecepatan yang diperkiran bisa didapatnya di Valencia besok, Minggu 8 November 2015..

So, apakah tirai kesempatan menjadi juara dunia MotoGP 2015 sudah benar-benar tertutup bagi Rossi…?? Hasil sementara menyebutkan demikian.. namun apapun bisa terjadi besok…

rossi crash di valencia 1

Baca juga artikel MotoGP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in motoGP and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Rossi Tetap Latihan dan Ikut Kualifikasi Biar Bisa Merangsek Ke Depan Pada Sesi Race..!

  1. dewa says:

    “Sabar itu Subur(beruntung)”.terbukti karena kurang sabar terpancing emosi yg awalnya diSepang cuma diganggu Marquez,diValencia bakal “TER”ganggu belasan pembalap.perlu pasang Klakson kalau mau kedepan.menunggu sikap Duo Pabrikan/Pembalap Italy(Ducati).

  2. dewa says:

    kalau pakai ilmu Matematika.bila saat menyentuh garis Start/Finish pada Lap ke2 siMbah Rossi ada 7 detik lebih dibelakang Duo Ducati.maka siMbah akan Finish dibelakang Duo Ducati.jadi siMbah selain latihan BALAP(sudah ahli menyalip/mengejar).siMbah harus latihan START cepat yg bisa memangkas waktu diLAP PERTAMA secara signifikan.siMbah terkenal kalah hebat saat Start dari Lorenzo.

  3. budak jampang says:

    pasrah we lah….sebagai fansboy da akumah apa atuh….cuma bisa berharap jurdun buat rossi
    keun we lah nu jahat mah aya balesan na
    moal lila ge blug blag labuh tah si jahat

  4. micoas3 says:

    Hmm kayaknya lorenzo pantas jd juara klo lhat record selama semusim ini

  5. ardiantoyugo says:

    Awas dlozor…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..