The Merinding Series: Ternyata Gadis Kecilku Adalah Seorang Indigo Sejak Lahir…

Image result for anak indigo

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

HCGK

Kontributor: Nama kontributor dirahasiakan

Selamat malam ,selamat malam jumat..Ini kali kedua saya berbagi pengalaman mistis saya disini ,tapi untuk kali ini bukan saya yang mengalami tapi anak perempuan saya.

Anak saya baru berumur 5th setengah, masih duduk di bangku TK. Dan baru-baru ini mengalami hal janggal, lebih tepatnya melihat satu sosok penampakan yang membuatnya sedikit trauma sampai saat ini.

Berawal dari 3 hari kebelakang sebelum kejadian ,tepatnya hari kamis anak saya beserta keluarga pergi ke kota subang. Karena ada 2 keluarga disana yang harus disambangi tidak terasa waktu sudah sore dan keluarga pun memutuskan untuk pulang tepat waktu menjelang maghrib. Rute jalan pun agak sedikit extrim dan sudah terkenal jalanan disana banyak terjadi kecelakaan..

Beberapa malam setelah kepulangan dari Subang si kecil bercerita kalau dirinya selalu mengalami mimpi buruk yang sama yaitu selalu melihat mayat dalam mimpinya dengan posisi yang sama. Saat itu aku hanya katakan padanya, itu hanya mimpi buruk nak..

Satu ketika minggu siang seperti biasa anakku main bersama teman-temannya di halaman rumah, tiba-tiba dia menangis, ibuku pikir mungkin kena iseng temannya, tapi ketika ditanya jawabannya karena tadi liat orang dengan rambut sedikit pake baju merah gakda tangannya sebelah! ibuku kaget mendengar penjelasan anakku..

Sejak kejadian siang itu anakku rewel seharian, sedikit-sedikit menangis, lalu ibuku memutuskan minta air ke ustadz dekat rumah. sambil ibu dan aku juga rutin membacakan ayat ayat suci al-qur’an biar anakku tenang. meski demikian kadang dirinya masih saja rewel dan ketakutan, badannya menggigil dan suka menangis jika teringat…

Seminggu berlalu saya sharing dengan teman-teman dekat kejadian yang anak saya alami. Kemudian mereka memberikan rekomendasi pada satu orang, saya panggil dia teteh D karna umurnya memang tidak jauh dengan saya, teteh ini bukan semacam dukun tapi orang yang punya kelebihan seperti bisa menerawang dan berkomunikasi dengan makhluk yang dipanggilnya.

Meski saat itu komunikasi saya dengan teteh D baru sebatas BBM namun ternyata teteh cukup menanyakan nama lengkap dan umur anak saya dan hari kejadian, pun begitu somehow rupanya teteh bisa tau mimpi anak saya dan detail yang dilihat oleh anak saya pada minggu siang lalu…

Image result for anak indigo

Penjelasan teteh akan sosok yang dilihat anak saya adalah: berambut model bob nungging, berbaju hitam penuh darah dan pake celana jeans, bagian tangan sebelah tidak sempurna karena dagingnya terkelupas, sedikit menempel tapi tergantung dipastikan lepas seperti kesakitan, baju merah yang anak saya lihat itu adalah darah diseluruh bajunya dan sosok  itu adalah anak sekolah yang kecelakaan dari pulang tamasya..

Makhluk astral tersebut ikut ketika anakku dan keluarga ku pulang dari subang…Ya Allah.. spontan badanku terasa lemas dan shock mendengar penjelasan dari teteh. Esoknya kami bertemu karna teteh siap untuk membantu.

Ketika bertemu, teteh menjelaskan bahwa hari dimana kami BBM an, dia langsung memanggil makhluk itu, dan ketika ditanya apa maksud menampakan diri kepada anak saya, makhluk itu hanya berniat minta tolong untuk dibacakan surat Al-Fatihah karena hanya anakku yang bisa melihat sosoknya.

Niat saya bertemu teteh sebetulnya mau mengobati rasa trauma dan ketakutan yang luar biasa yang anak saya rasakan. Tapi rupanya saya mendapatkn lebih dari itu, satu hal yang tidak pernah saya duga dan tentunya membuat saya bertambah shock. Yaitu menerima kenyataan bahwa gadis kecilku ternyata dapat melihat makhluk alam lain..!

Setelah saya mendapatkan penjelasan yang cukup panjang, mulailah pengobatan dilakukan tentunya bacaan doa berdasarkan Al-Quran. Teteh juga menyarankan supaya mata bathin anak saya ditutup lalu saya mengiyakan..tapi ketika baru saja dimulai dan telapak tangan anak saya dilihat, teteh geleng geleng kepala sambil bilang “hmmm, panteeess..”

‘Kenapa teh ada apa?’ tanyaku. ‘Gak bisa ditutup, sudah bawaan lahir’, kemudian teteh menanyakan silsilah kelurga saya dan saya sedikit bercerita bahwa memang pendahuluku pada zamannya adalah orang pinter dikampung dan yang saya tau mereka tak pernah menurunkan bakatnya secara langsung bahkan kepada anak-anaknya sekalipun.

Jadi teteh Cuma bisa menyuruhku untuk tabah dan kedepannya harus terbiasa dengan apa yg anakku lihat tentunya secara perlahan memberi pengertian supaya anakku tidak kaget seperti sebelumnya. Teteh kemudian meneruskan lagi investigasinya terhadap si kecil..ternyata ada yg dirasa berbeda juga, teteh bilang sudah ada yang masuk..!!

‘Apa selama ini si kecil pernah berkomunikasi dengan makhluk lain? tanya teteh..lalu saya teringat ketika anakku berumur 3th, waktu itu dia memang sempat cerita bahwa dia punya teman main 2 orang bahkan sempat berusaha memperkenalkan padaku, tapi dulu saya pikir namanya anak-anak wajar punya teman khayalan. Tapi ternyata memang selama ini ada yang selalu menemani anakku ketika dia main sendiri bahkan karena terlalu lama makhluk lain itu sudah menyatu menempel, ketika teteh nya berusaha melepaskan pun susah dilepaskan!

Lalu teteh penasaran lagi dan melihat mata anakku dan dilihatnyalah bahwa selain bisa melihat ternyata anakku bisa menarik makhluk lain. Tipe seperti anakku ini bagi makhluk itu wangi dan menarik mereka untuk bisa mendekati… Ya Allah Gusti… Anakku positif seorang Indigo..

Aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi, mataku sudah berkaca-kaca hampir menangis tapi ditahan. Entah aku harus menganggapnya hal ini sebagai kutukan (cursed) ataukah anugrah (gift)? Untuk sementara saat ini anak saya diobati oleh air doa untuk menjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan dan semoga yang menempel diraganya bisa keluar ..amiin.

Ketika selesai dan dalam perjalanan pulang dari kediaman teteh, posisi anakku melihat ke pinggir jalan, matanya tertegun cukup lama lalu spontan dia bilang ‘mah tadi siapa yaah rambutnya panjang bajunya hitam totoltotol tapi diieeeeemmm aja??’ Tambah lemeeesss lagi deh badanku..

Penikmat Cerita Misteri? Silakan diklik cerita misteri lainnya di bawah ini.. Punya kisah mistis dan ingin berbagi? Alamat email ada di bawah ya lads..

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

43 Comments

  1. walaahhhh,,, kurang seru mang kobay,,, kalo soal ginian emang perlu rasain langsung,, biar sensasinya depet greget gituu,, wkwwkwk,, monggo kalo berkenan mampir ke lombok tak temeni ke gudang, sering suara manggil tiba2 nepok bahu, tapi dy ga ganggu sih jd pengen bisa lihat :V

  2. salam sesama indigo 😌, agak bete ya jadi orang begini , serbasalah , btw di gambar itu sesosok wajah hitam, mata lebar ,alis tipis tanpa mulut dan hidung

  3. mirip keponakan saya. sejak lahir. gak apa. paling ortu nya yang ketakutan. oryunya yang kudi siap.

    cuman kalo udah dewasa kek teman saya suka ngeluh. rasanya gak mau dirinya begitu. suka trauma. jadi takut karena mahluk itu nongolnya bisa tiba2 dan jelek rupanya. kalo seksi sih gak apa ya kan. hehe. padahal waktu kecil suka main dengan mahluk astral.

    • kata teman saya. kalo jin niat jahat tampilannya jelek. tapi kalo niatnya baik dia ga jelek. allhu’alam. alam ghaib banyak tipu dayanya. ga ada yang pasti. yang ghaib urusan tuhan semata.

      tapi hikmahnya teman saya menangkalnya dengan rajin beribadah. jadi kalo kita sholeh jin alergi dekat kita ujarnya.

  4. Kadang seiring waktu hilang sendiri,saat usia bertambah otomatis aktifitas disekolah dll membuat anak sibuk jadi kemampuan Indera ke6nya akan menurun.seperti orang yg bertapa,mengurung diri,hidup dihutan,dipulau sepi maka Indera ke6nya tambah peka.beri kegiatan les,menari,main musik jangan biarkan anak termenung lama.

  5. Hati hati kang, temen saya juga nemu vocong sama kepala buntung di tanjakan sebelum situ wanayasa yg jalan nya berkelok, dulu jam 8 udah sepi, sekarang sih agak rame karna ada perbaikan jalan,,

  6. gak enaknya indigo tuh,,gak bisa ngocok
    mau ngocok dikamar kelihatannya sepi bagi orang normal , tapi bagi orang indigo bisa liat penghuninya.
    mosok ngocok diliatan hantu

    • Walahhh bahas indigo jadi ngocok wkwkwkw
      Udh minta kocokin aja sama hantunya tar keluarnya darah wkwkkw
      #kaburrrrrr

  7. Kayanya anak2 memang bisa lihat sampai umur tertentu. Di perumahan (termasuk anak sy) kebanyakan begitu. Awalnya memang bingung dan stress krn ga tau berurusan dgn apa atau siapa.
    Waktu anak saya berumur 1 th-an dia suka teriak2 ketakutan, akhirnya minta tolong ke orang yg ngerti akhirnya dipagari.
    Kemudian kemudian si bpk bicara ‘bpk kan bisa merasakan juga, dicoba saja bicara baik2. Menurut saya makhluk itu bukan berniat jahat’
    Hmmm… saya nangkep maksudnya yaitu, jangan sembarangan usir sana, pindah situ krn kita menjadi semena2 thd-nya, takutnya makhluk tsb termasuk golongan percaya trus doa minta keadilan krn perbuatan kita, repot urusannya.
    Akhirnya dengan sedikit pernah latihan olah energi, saya berusaha merasakan benturan energi di rumah, trus diajak bicara ‘kalau merasa cocok disini silakan tinggal, tp tolong berwujud yg pantas krn anak saya bisa melihat’ setelah itu anak sy sering cerita ada mba2 yg nemenin maen, saya tanya dimana rumahnya? Anak nunjuk ke langit2 rumah dekat torn air. Oooohhh…akhirnya sy ucapkan terima kasih. Kira2 umur 5.5 th dia sudah tidak bisa liat lg.

  8. Mohon maaf jika salah. Setahu saya anak indigo itu tdk ada tetapi yg ada adalah anak itu ditempeli oleh jin. Jika itu dr lahir bisa jadi maaf saat org tuanya melakukan persetubuhan lupa utk berdoa shg jin ikut dlm persetubuhan itu, krn itu dlm Islam diwajibkan utk berdoa mohon perlindungan kpd Allkh dr gangguan jin & syetan selama pasangan suamj istri bersetebuh.
    Saran saya alangkah baiknya si anak di rukyah, dan rukyah lah sesuai syairah bukan ke org pinter atau paranormal sekalipun mungkin dia menggunakan ayat2 al quran tetapi lebih baik ke ustadz insha Alloh jika jin yg ada pada diri anak tsb sdh pergi dia akan normal kembali. Jadi tidak perlu istilah ditutup mata batinnya atau apa istilahnya krn anak itu bisa melihat hal yg ghaib bukan krn mata batin atau yg lainnya melainkan ada jin didalam dirinya.
    Kita tdk boleh bangga jika mempunyai anggota keluarga apalagi anak kita yg spt itu tp kita berusaha utk mengusir makhulk didlmnya krn sedikit banyak akan mengajak kita pada syirik Wallahu alam bishowab……
    sekali lg mohon maaf jika komen menyinggung 🙂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..