Honda

Peduli Pencinta Yamaha NMax Untuk Bencana Asap Di Sumatera…

pencinta NMax peduli bencana sumatera 2

Kobayogas.com – Hola lads, ditengah ricuhnya soal bencana asap ini yang katanya bukan bencana tapi memang disengaja, ada satu aksi yang tak ambil pusing akan status tersebut.. Ya para pencinta Yamaha NMax..

HCGK

Bencana kebakaran hutan yang menimbulkan dampak asap di beberapa wilayah di Sumatera tak kunjung usai. Masyarakat yang menjadi korban pun semakin bertambah. Hal ini membuat para pecinta Yamaha NMax yang tergabung di sejumlah klub yang tersebar di beberapa kota di Indonesia melakukan satu aksi kepedulian.

Adalah penggalangan bantuan masker bagi para korban asap di pulau Sumatera seperti Pekanbaru, Palembang, dan Jambi. Koordinasi pengumpulan bantuan dilakukan melalui Indonesia Max Owners (IMO) sebagai salah satu wadah komunikasi klub Yamaha NMax terbesar di Indonesia.

Selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas Yamaha NMax  mengajak member-nya untuk ikut memberikan bantuan. Satu persatu bantuan masker mulai berdatangan ke lokasi bencana asap. Distribusi bantuan dilakukan oleh teman-teman yang tergabung di Pekanbaru Max Owners, Jambi max Owners, dan Palembang Max Owners.

Indonesia Max Owners (IMO) mengucapkan Terima Kasih kepada teman-teman Max Owners dan Club Yamaha NMax di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam aksi ini, termasuk berbagai pihak yang telah membantu mempublikasikan aksi ini sehingga bantuan dapat digalang dan disalurkan dengan baik.

Semoga bencana ini segera berlalu, dan tali silaturahmi diantara para pecinta Yamaha NMax di Indonesia tetap terjaga, baik susah maupun senang. Salam..

Yuk teman-teman komunitas lainnya, ikut menggalang bantuan baik dana atau berupa alat bantu seperti masker bagi saudara sauadara kita setanah air yang ditimpa kemalangan… Sukses terus klub otomotif Indonesia!

#Silaturahmitanpabatas

#IndonesiaMaxOwners

#Pedulitanpabatas

#IMOPEDULI

pencinta NMax peduli bencana sumatera 1

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Sharing and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Peduli Pencinta Yamaha NMax Untuk Bencana Asap Di Sumatera…

  1. orong-orong says:

    wah yang punya warung ikut juga ternyata

  2. dazz says:

    Ada bantuan buat bikin spanduk GNRM ga..?
    Mestinya bersinergi tuh program menko pmk
    .
    Rakyat korban asap amat membutuhkan spanduk revolusi mental.. masih kurang soalnya. BPJS kesehatan baru masang 191.273 biji spanduk gnrm diriau.. blum cukup buat kipas2 asap.
    http://m.antaranews.com/berita/525272/bpjs-kesehatan-pasang-191273-spanduk-revolusi-mental

  3. momogrosir says:

    sudah ada komunitas nmax yah. cepet amat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..