Sonic 150 Repsol

Kobayogas.com – Hola lads…Kalau dulu masih malu malu, sekarang Honda Sonic 150 Repsol Edition sudah mau lebih bergaya di depan kamera, simak deh penampakan jelasnya

Adalah foto dari juragan gebleg tempe yang share penampakan si Honda Sonic 150 Repsol Edition ini, berkat beliau maka kita bisa tau lebih dekat penampakan dari ayago edisi spesial khas tim racing Honda yaitu Repsol ..

Soal Honda Sonic 150 Repsol Edition tersebut KBY pernah bertanya kepada salah seorang punggawa AHM, apakah edisi spesial ini memang ada perbedaan terutama dari sisi performa?

Saat itu sih dijawab, Honda Sonic 150 Repsol Edition tersebut merupakan produksi terbatas, tidak ada perbedaan pada performa, hanya lebih kepada kosmetik yang dapat meningkatkan aura sportnya.. Limited Edition mas, tapi kalau laris ya kita buat lebih banyak.. guyon nya πŸ˜€

Berikut perbedaan Honda Sonic 150 Repsol Edition dengan yang Standar:

  1. Grafis/ Stiker Repsol (iya laaaahh)
  2. Velg orange
  3. Blok mesin berwarna emas
  4. Ada stiker Racing di bawah nama Sonic
  5. Harga berbeda Β± Rp. 600 ribu
ada tulisan racingnya, mautttt :D
ada tulisan racingnya, mautttt πŸ˜€

Tak dapat dipungkiri, livery atau grafis bertema racing memang menjadi ciri khas tersendiri, seakan-akan memiliki nuansa eklusif dan terbatas karena digunakan pada kendaraan yang memang dibuat secara terbatas, contoh kendaraan khusus balap.. salah satunya tema Honda Sonic 150 Repsol Edition ini lads..

Namun ada benarnya juga kalau kita berpikir, “Sudah kita ngiklan gratis alias gak dibayar, tapi pas beli kok malah bayar lebih mahal” wkwkwkw.. Ya itu mah sudah hukumnya begitu dari sananya, tidak hanya Honda Sonic 150 Repsol Edition saja, tapi livery motoGP pada Suzuki atau Movistar pada Honda dan Yamaha, ada Marlboro (Yamaha), Rothmans (Honda), Lucky Strike (Suzuki), Monster Energy (Yamaha) dll semuanya ditebus dengan harga lebih mahal..

Bahkan, motor standar kita mau dilapisi ala racing saja kudu beli dan bayar toh? Hehehe.. Padahal iklan gratis tuh πŸ˜€ .. Soooo berapa hargaΒ Honda Sonic 150 Repsol Edition ini nantinya? Katanya sih hanya lebih mahal sekitar 600 ribu aja, kalau benar artinya harganya menjadi Rp. 21,500,000…

Gimana? Tertarik untuk punya satu buah Honda Sonic 150 Repsol Edition di rumah?

Baca juga artikel Honda Sonic 150 lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

16 COMMENTS

  1. Ya paling sgituanlah, 600rb. Sama kayak bebek lain. Cm ini blok mesin gold, nilai plus jg. Soal speed jelas nambah, ada stiker racingnya. Minimal turbulensi udara yg menghantam cover body jd lebih smooth alias kepleset gitu anginnya. Stiker kan licin.

  2. Mau dikasih livery ga pakai naikin harga? Bisa aja. Tapi tulisannya kredit motor pabrikan X, daftar tipe beserta harga dan simulasi kredit sama nama dan no. sales.
    Yakin masih mau? πŸ˜‚

Yuk Tinggalin Jejak Lads..