CBR

Yamaha NMax, Simply The Best! Versi FORWOT Award 2015

Nmax turing 11
NMax nomor 1

Kobayogas.com – Hola lads, Yamaha NMax terpilih menjadi motor terbaik versi FORWOT Award 2015. Apa yang menjadi pertimbangannya? Layakkah NMax memenangkannya?

Yamaha NMax memang tidaklah sempurna, bukan pula produk dewa, namun menghabiskan waktu sehari-hari bersama Frozen Yamaha NMax selama 3 bulan ini membuat KBY dapat dan sangat memahami bahwa skutik Yamaha satu ini memang pantas menjadi yang terbaik..

Kekuatan utama Yamaha NMax, seperti yang pernah KBY katakan memang ada pada harganya… Tapi harga murah saja tanpa diiringi desain yang baik, performa mesin yang mantap, teknologi yang diusung, kualitas yang baik serta handling yang superb ya percuma.. Semua faktor itulah yang dimiliki oleh NMax…

Kita tidak bicara tentang detail, karena Yamaha NMax tidak memfokuskan pada area-area tersebut.. karena mungkin menurut Yamaha, berapa orang sih yang peduli akan detail di kelas harga 21 – 30 juta? Dan untuk menebus kekurangan di sektor itu, Yamaha dengan cerdas memberikan banyak hal pada NMax yang dapat membuat orang tidak peduli lagi akan hal-hal kecil..

Target Yamaha NMax sebenarnya jelas, yakni kaum urban yang tidak memikirkan soal dek rata, karena skutik dek rata sudah ada satu di rumah sebagai skutik ‘perang’.. Di area rural (pedesaan/ pinggir kota), Yamaha tidak memberikan target khusus untuk NMax, karena sudah ada matik dek rata bermain disana, Mio dan Xeon Series serta X-Ride.. tapi kalau laris juga? Ya anggap saja bonus.

Desain yang sporty dan cocok dengan kebanyakan konsumen Indonesia, kaki-kaki kokoh, rem cakram depan belakang plus ABS dan performa mesin yang yahud dari 155 cc plus Variable Valve Actuation yang powerful namun tetap efisien, ditambah lagi handling stabil dan mantap serta fitur dan gimmick cukup lengkap, membuat kerasnya suspensi belakang Yamaha NMax seakan luruh dan luntur akibat banyaknya kelebihan yang ditawarkan..

nmax terbaik versi forwot 2015

Kemudian, dengan penempatan harga ‘minimal’ tapi dapat barang ‘maksimal’, Yamaha NMax sukses menjungkirbalikkan pasar bahwa beginilah skutik maxi seharusnya dihargai.. diluar fakta bahwa NMax memang berjalan sendirian karena tetangga kiri-kanan statusnya masih CBU, namun paling tidak, NMax sukses membuat jurang yang tipis antara harga skutik lokal biasa dengan skutik lokal premium.. IYKWIM..

Bukti di lapangan, kini KBY sudah tidak merasa sendirian lagi, skutik bongsor Yamaha ini sudah banyak terlihat bersliweran di jalan.. kadang bertemu 3-4 Yamaha NMax yang warnanya sama jadi serasa gimana gitu hihihi..

Ini dia hasil voting FORWOT Award 2015, Yamaha Nmax meraih poin tertinggi dengan nilai 184, mengalahkan lima finalis lainnya yaitu :

 

KBY setuju dan sependapat akan hasil dari FORWOT (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) Award 2015 tersebut .. Selamat Yamaha NMax, you deserve to Win…!!

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements
About Kobayogas 3222 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

55 Comments

  1. awalnya minat banget kang kredit ni Nmax, nah..buat ngeyakinin gabunglah aku ke grupnya di FB, eh..malah jadi galau nih kang..
    kumaha nyak, karena hampir tiap hari ada aja yg posting keluhan..
    emang sih mungkin sebagian besar bisa di claim, tapi yaa.. serem juga masa motor baru turun sebulan udah mesti di bongkar bongkar..
    belum lagi yang udah pasti ganti rear SB nya.. 😀

    kumaha kang, minta pendapat atuh,,,
    serius ini no BC kaya fb..

    • Gini, artikel ini tidak bicara efek setelah beli…
      Karena spt penilaian lain pun ya gitu, hehehe.. Ga bahas nanti nanti tp saat ini…

      Ya gimana ya…hehehe

    • Saya juga gitu mas ato..
      Karena pas mau ambil bner2 galau antara nmax atau vario
      Baca keluhan..nmax emang cnderung lebi serem daripada vario yang paling seputar finishing cat ga bagus
      Tapi secara pribadi emang pinginnya nmax ya gimana lagi..hehe
      Akirnya saya ke dealer yamaha..pas mau beli saya curcol ini itu ke mbak2 yg jaga (gvtau satpam ap bukan..tp cakep sih..hehe)..dan minta kalau ad kendala langsung dibantu..dan deal deh boyong nmax putih (bukan frozen loh ini)
      Selama sebulan alhamdulillah g ad keluhan
      Shock juga lama2 mendingan..(bisa jadi karna BB saya 90 kali yak)

      • hahah..iya masbro..pengen nyoba yang bisa selonjoran kaki..buat pulang kampung 200km kayaknya enak..

  2. faktor new cb jd runner up apa ya apa karna merk baru bwt genjot promosi sehingga d menangin…. to beat sbg motor 2jt umat ngk masuk lima besar

  3. Mumpung ngomongin Nmax hehe
    Saya mau tanya mang. Lampu senja LED yg kmrin beli masih hidup mang? Kok pda bilang cepet mati ya.
    Itu warnanya sama kaya senja MX King enggak mang? Agak kuning apa putih kebiruan? Suwun
    Soalnya punya MX King cma 24rb doank hehe

  4. Setuju mang..
    Saya sebulan make nmax buat wara wiri kantor sama mudik ke rumah ortu bareng bini..mantep
    Kebetulan jalan di sini baru direhab..makin sempurnalah kenyamanan nmax yg shocknya ga empuk ini..hehe

    Oy mang..kalo shock yss nya mau dihibahin..saya mau..ahihihihi..

  5. Motor pasaran di tempat ay
    Malah eksklusifan mxking yg dsino baru tahu seekor yg wara wiri 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Honda HRV, Pemenang FORWOT AWARD 2015 – Lihat, Datang dan Menang..! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..