kunti

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Malam para pengunjung blog pencinta kisah misteri.. Merinding series kali ini akan mengisahkan cerita yang dialami dua orang teman kantor KBY. Kebetulan hari ini KBY ada tugas ke kantor lama dimana pernah bertugas di sana selama beberapa tahun

Seperti biasa, bertemu teman-teman lama, cerita mengalir begitu saja, dari soal pekerjaan hingga cerita misteri yang dialami oleh dua orang teman KBY ini.. Kebetulan keduanya adalah bagian marketing yang memang kadang suka pulang menjelang tengah malam ketika dihadapkan sebuah penutupan asuransi dengan sistem tender…

Malam itu, sebut saja E bersama L, harus mengumpulkan dokumen tender untuk esok harinya.. Pekerjaan tersebut memaksa keduanya untuk kerja hingga larut malam di kantor.. Mereka kekurangan satu dokumen, kebetulan letaknya di gudang..

Saat itu waktu menunjukkan pukul 11 malam.. E dan L memang tinggal berdua saja di kantor saat itu, sementara satpam ada di lantai bawah.. Meski dengan malas-malasan, akhirnya keduanya pergi juga menuju gudang.. Untuk mengusir keheningan keduanya ngobrol ngalor ngidul dan menertawakan kisah-kisah lucu ..

19833-hantu-simpang-dago_0

“Bahhh, gelap banget sih ni gudang” ujar E.. Brakkk, dengan isengnya E menendang pintu gudang yang sudah dibuka oleh L.. “Widihh pelan-pelan masbro, dah kaya polisi ngegerebek hotel mesum aja lo..Ayo kita cari dokumennya” kata L..

Sesaat sebelum masuk gudang, E seperti melihat sekelebatan bayangan putih di dalam, sempat ragu namun ditepis dengan berpikir palingan pantulan lampu dari luar pikirnya..

“Sudah ketemu lom? teriak E.. “Udah nih, yuk cabut..” sahut L.. Keduanya pun keluar gudang dan mematikan lampu.. namun sesaat sebelum lampu padam dan pintu kembali dikunci, E merasa seperti ada yang menyambar tangannya.. dingin sekaligus panas..

“Uhh…apaan tuh” ujarnya dalam hati.. Karena dalam keadaan remang-remang E tidak sempat melihat bagian yang terasa panas tersebut.. Namun ketika sudah kembali di ruangan yang terang benderang, segera dilihatnya tangan yang terasa tadi..

“L, liat tangan gw!! seru E.. “Kenapa lo E? tanya L.. E memperlihatkan tangannya yang terasa ada yang menyambar tadi ke L.. Terlihat luka cakaran 3 baris sepanjang ±10 cm..! Tidak berdarah namun berwarna merah seperti habis digaruk..

“Lo kena apaan tadi?” tanya L.. “Gak kena apa-apaan kok, swear dah!” jawab E. Sebenarnya dalam hati E ingin berkata, gw dicakar mahkluk halus.. tapi kalimat tersebut tidak jadi diucapkannya.. Mereka pun kembali melanjutkan pekerjaannya hingga tengah malam..

“Oi L dah jam 12 lebih nih, balik yuk, dah kelar kan? ajak E pada L… “Ayo, udah beres kok, ayo balik..” sahut L.. Keduanya pun berbenah siap-siap pulang ke rumah..”L.. gw siap-siap matiin lampu yak di depan, lo jangan lupa absen, gw udah tadi..” E berkata pada L sambil berjalan menuju lobby kantor..

“Oke bossss.. gw ngabsen dulu yak!! seru L pada E… Tek..Tek..Tek..!! Lampu-lampu pun dipadamkan oleh E dari depan.. “Hoiii bentar dong, gw belum absen nih! Teriak L dan setengah berlari menuju mesin absensi..

“Terima kasih..” ujar mesin absensi..”Ya sama-sama..” jawab L sambil bercanda.. Tiba-tiba dari belakang ada suara tawa terdengar lirih..”hi..hi..hi..”.. Reflek L berpaling ke belakang.. Satu sosok wanita, berambut panjang, berbaju terusan warna putih, sedang duduk di salah satu kursi meja kerja karyawan…

penampakan-kuntilanak2

Wajahnya tak terlihat, tertutup rambut yang hitam lebat panjang..ditambah lagi keadaan saat itu gelap karena lampu sudah dimatikan oleh E.. Sejenak L tertegun dan tak sadar berbisik..”Mhhh pake nongol lagi lu Kunti..” Seakan mendengar ucapan L, terlihat kepala sang kuntilanak itu bergerak, menoleh perlahan ke arah L..

Tak berani melihat, L langsung ngacir terbirit-birit menuju pintu depan…”Hoiii E!! Tungguin gw kampreeettt…!!! teriaknya.. Esok harinya, barulah keduanya saling bertukar cerita.. E yang dicakar kuntilanak dan L yang melihat sosok kuntilanak itu.

Wallahualam bishawab..

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

28 COMMENTS

  1. kenapa ga di gangbang aja tuh sekalian si kuntinya ? mungkin sedang tinggi birahinya.. :d

  2. Merinding pak!
    mirip pengalaman sy, luka cakarnya di lengan dalam, dibawah leher blkg, terakhir di paha, dah bbrp malam pokoknya, aneh pdhl malamnya biasa bangun ga nemuin/ngrasain apa2..baru ketahuan paginya…pas bangun itupun krn ngrasa ada bagian bodi luka, bener aja pak kobay kulitku dicakar seperti pake silet. kl diperhatiin luka mirip cakaran lumayan dalem kulit terbuka tp ga berdarah, cb share ke kluarga jg g ada yg bs jelasin aneh mmg. sampe akhirnya org pinter kenalan bokap bilang kl ada peri jubah merah suka datengin rmh dr pohon kapuk tua seberang jalan, katanya. . .ujung2nya tu rmh skg dijual.
    gek-gek aku dikeloni peri yo pak kobay?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..