skill tube tire rider

Kobayogas.com – Hola lads, sudah pada tahu kan ya istilah ban tubeless? Nah kalau ban yang masih pakai ban dalam itu namanya tube tire.. Kenapa dengan tube tire?

Keunggulan mutlak ban tubeless adalah jika terkena paku atau benda tajam di jalan raya, maka efeknya ban kendaraan tidak akan langsung kempes atau gembos.. Tujuannya agar sang pemilik kendaraan dapat tetap menggunakan kendaraannya dengan aman hingga bengkel terdekat..

Tentu itu adalah kondisi idealnya, kondisi tidak idealnya adalah ketika kita baru tau esok harinya ๐Ÿ˜€ Tetep aje dorong-dorong juga hahaha..

Nah ini KBY ada foto dari bro Bayu Segara via twitter, judul fotonya, keahlian biker non tubeless… Sepertinya sih ban belakangnya kempes/ bocor, berhubung bukan tubeless jadi gaya mengendarainya ya seperti di foto, duduk di tangki depan! ๐Ÿ˜€

Intermezzo dulu lads, artikel ringan hehee..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

39 COMMENTS

  1. gk ngefek keules..
    tu krena mtornya tua ajja jdi d pksain toh sang biker udah tau kwalitas motor tua kya gmana..klo motor skarang di bawa kya gtu bsa ambol seambrol-ambrolnya

  2. Itu mah udh biasa dri zaman baheula ..
    Yg kocak kalo rider bebek/matic ..
    Yg nongol kepala nya aja, orangnya duduk di dek ..

  3. Mang maaf out of topic nih..
    CBR150R old nya masih ada tah? Kepo dikit hhaha soalnya saya kayak pernah baca artikel tentang cbr old repsolnya mang kobay..

  4. Saya lihat sisi lainnya ya, kasih sayang seorang ayah pada anaknya. Mungkin si bapak kasihan kalo harus nuntun motor jauh bawa anaknya, jadi dipaksakan naik motor kempes.

  5. Teringat masa bersama gl pro duluโ€ฆ setelah ganti scorpio, gk nyaman riding ginianโ€ฆ tankinya ketinggianโ€ฆ ๐Ÿ˜€

Yuk Tinggalin Jejak Lads..