CBR

MotoGP Australia 2015 – Seru Dari Awal Hingga Akhir..!! Marquez Juara di Last Lap!

marquez-braking

Kobayogas.com – Siang para pencinta MotoGP.. Seperti yang sudah diketahui, Valentino Rossi kandidat terkuat juara dunia start pada posisi ke 7 di Philip Island..

Lap 1, Iannone melesat, Lorenzo kedua, tapi tak lama, Lorenzo ambil alih posisi, tapi juga lama!! Karena Iannone kembali nomor satu sebelum lap 1 selesai…seruuu…

Lap 2 ,satu insiden atas burung laut yang masuk di lintasan ketika Iannone sedang memimpin, nyaris menjadi insiden masal, untunglah tumbukan antara helm Iannone dengan burung tersebut mental ke luar lintasan…

Lap 3 ah seru serrru… Dari posisi satu hingga 7 saling susul menyusul lads!! Rossi merangsek ke empaattt… Pedrosa menurun sempat disusul oleh Crutchlow juga.. KBY sampai bingung ngetiknya nih saking banyaknya yg susul menyusul…

wpid-lorenzo-fp1-brno-2013.jpg

Lap 3 , Rossi kini membayangi Crutchlow di posisi 4 tak lama, lap 4 kini Rossi sudah posisi dua!! Gila memang old crack ini.. Sementara Lorenzo masih aman di posisi satu ..

Pertarungan beralih dari Iannone vs Marquez kini jadi Rossi vs Marquez!! Ah tidak, semuanya ikutan, dari Rossi hingga Pedrosa.. Lap 6, persaingan mulai berkurang lads.. Posisi satu Lorenzo, dua Marquez, tiga Rossi, empat Iannone, lima Crutchlow dan 6 Pedrosa..

Lap 9, jaraka antara Lorenzo dengan pembalap di belakangnya kini mendekat, sempat menjauh namun kini Marquez, Rossi dan Iannone kembali mendekat.. Mampukah Lorenzo bertahan?

Lap 11, Iannone melesat di trek lurus, terlihat mesin Ducatinya sangat sangat powerful di lintasan lurus, namun satu tikungan kanan tetap saja Honda dan Yamaha masih lebih baik, sehingga Iannone gagal merangsek ke posisi dua..

Lap 16, Marquez sukses menelikung Lorenzo pada satu tikungan ke kanan dengan melakukan late braking!! Sekarang tinggal tugas Rossi menyusul Iannone agar dirinya ada di posisi ketiga di belakang Lorenzo.. Dapatkah? Sukseskah?

6 lap lagi, Lorenzo kembali memimpin setelah menyusul Marquez dan Iannone!! Kini Iannone kedua dan Marquez turun ketiga.. Seru seruuu.. Sisa lap 4 makin seruuuu dan panassss… 4 motor ini saling susul menyusul lads.. Hanya Lorenzo yang masih tetap memimpin..

Sisa lap 3, gilaaaa Iannone mengambil kesempatan dari tarung antara Marquez dan Rossi dan naik ke posisi dua!! Double overtake lads!! Sementara Lorenzo masih belum tersentuh, memang pantas Lorenzo memimpin.. Hampir tanpa kesalahan!

Last Lap!! Ini dia, it’s now or never, Marquez memaksa RCV nya mendekati Lorenzo, dan satu tikungan, Marquez sukses menyusul Lorenzo dan tak lagi terkejar hingga garis finis.. Lorenzo luar biasa tapi ini harinya Marquez !!! Sayangnya Rossi gagal podium lads.. jarak poinnya kini tinggal 11 dengan Lorenzo..

Gila seru seru lads… Mantap…
rossi win wheelie

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas 3359 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

43 Comments

    • Ducati serem di track lurus emang, apa lg waktu rossi di overtake 2 orang sekaligus (iannone n marc) rossi keliatan pelan bgt

      • iannone bisa liat celah diantara dua racer itu, tapi gw juga ngeri liatnya, bisa bisa ketiganya jumpalitan, lorenzo yang mlayu juara hehehe

  1. Rossi biar tidak Podium tapi seperti dugaannya sebelum lomba.Marquez bisa menekuk Lorenzo.cuma Lorenzo tampil luar biasa jadi baru Last Lap Lorenzo menyerah.Yamaha kalah Power.

    • pasti gak liat sesi wawancara setelah race nih. bukan lorenzonya yg lg bagus tapi marquez bilang dia gamau membuat gap dengan lorenzo pada saat memimpin karena gak percaya diri dengan grip ban depannya kalo harus membuat gap dari awal. makanya dia mencoba menjaga grip ban depan dan mempush di last lap dan berhasil.

  2. Rossi tetap kandidat utama Juara Dunia.walau jarang Podium cuma mengandalkan “terus Finish tanpa jatuh”.Ngoahahaha.

      • Kalau rossi main aman, saya bisa memahaminya cieeehhh sok kenal beut…
        mksdnya gini, dengan usia yang gak muda lagi, ngotot di balapan hanya untuk dapat poin tertinggi dimana ada kesempatan main aman tetap juara, ya konyol kalau maksain..resiko jatuh/ gagal bisa lebih besar.

        Kalau hayden? Dia mah emang pas pasan skillnya wkwkwkwkwk

  3. Miris liat m1 di salip motor kentjang ducati & honda ,harusnya waktu di salip trans7 langsung iklan nmax /pigsen adsetan . . .
    Ekeke maap om kobay fbh pesta ndisit . . .

  4. Nunggu congor ” BALAPAN GA CUMA NGANDELIN TOPSPEED ”
    ekeke m1 ngeden kaya mau jebllukks

    • Wkkkk FBH kemakan omongannya sendiri tentang juara hubah.
      Sejak sisa 5 race dari kemarin, Marberruk dlsb ngotot juara seri juga ngga akan diladenin sama Rossi dan Lorenzo dari Pabrik Suling. wong ini perebutan juara dunia antara sesama pembalap suling Rossi dan Lorenzo.
      Sisa 2 seri biarin aja dihibahin lagi buat Honda atau Ducati biar jadi juara seri.
      Kasarnya begini.
      Biarain sisa 2 seri kasih kesempatan pembalap lain berebut juara 1 buat hibahan gitu coyyy.
      Rossi vs Lorenzo mah cukup berebut juara dibelakang zaza biar siapa diantara keduanya dapat poin terbanyak buat juara dunia 2016.
      wkkkkkk makan tuh juara hibah dari ampas Yamaha.
      Rossi vs Lorenzo dipastikan cukup DNF disisa 2 seri. cukup buat pabrik suling juara dunia.
      Honda dan Ducati juga tim satelit akan rebutan ampass hibahan dari pabrik suling Yamaha.
      Tahun 2015 ini Honda dan Ducati memang levelnya tim satelit

  5. Pembuktian untuk Brand Lokal, terbukti dengan sangat nyata, helm KYT ruar biasa bisa melindungi Ianone dari sang Burung yang sangat iseng masuk sirkuit..

  6. rumahnya ducati selain mugello ini maahh.. gilaaa.. di trek lurus m1 keteteran banget ngadepinnya.. rcv masih mndinglaahh.. walau kagak bisa nyalip tp masih bisa nguntit ducati trus.. edan daaahh race hari ini.. rugi banget kalau sampek kagak nonton..

  7. Ayo sekali lagi Marc dan Ianone atau siapa saja, bantu biar balap tetap ramai sampai race Valencia.
    Buat gap antara Rossi dan Lorenzo kurang dari 5 point setelah Sepang, pasti joss markojos race terakhir.

  8. Race gila ini…
    Apa lagi waktu liat ianone yg double overtake.. gila ni orang, sampe markes kaget gitu

    • Faktor Rosi nya tuh..bukan yamaha…m1 lorenzo gk gitu jg…jg faktor berat mbah Rosi yg paling tinggi..

  9. Wkkkk FBH kemakan omongannya sendiri tentang juara hibah.
    Sejak sisa 5 race dari kemarin, Marberruk dlsb ngotot juara seri juga ngga akan diladenin sama Rossi dan Lorenzo dari Pabrik Suling. wong ini perebutan juara dunia antara sesama pembalap suling Rossi dan Lorenzo.
    Sisa 2 seri biarin aja dihibahin lagi buat Honda atau Ducati biar jadi juara seri.
    Kasarnya begini.
    Biarain sisa 2 seri kasih kesempatan pembalap lain berebut juara 1 buat hibahan gitu coyyy.
    Rossi vs Lorenzo mah cukup berebut juara dibelakang zaza biar siapa diantara keduanya dapat poin terbanyak buat juara dunia 2016.
    wkkkkkk makan tuh juara hibah dari ampas Yamaha.
    Rossi vs Lorenzo dipastikan cukup DNF disisa 2 seri. cukup buat pabrik suling juara dunia.
    Honda dan Ducati juga tim satelit akan rebutan ampass hibahan dari pabrik suling Yamaha.
    Tahun 2015 ini Honda dan Ducati memang levelnya tim satelit.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Phillip Island Australia 2015 | Mercon Motor™
  2. Gosip MotoGP: Kalau Rossi Juara Dunia, Yamaha Menang Banyak.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..