CBR

MotoGP Australia: Rossi Start Dari Posisi 7, Menatap Podium dan Finis Di Depan Lorenzo

rossi win wheelie

Kobayogas.com – Hola lads, sirkuit Philip Island di Autralia, besok Minggu akan terasa panas lebih dari biasanya… Mengapa demikian?

Bukan karena cuacanya, tapi lebih kepada aura persaingan antara kedua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan sang legenda hidup motoGP, Valentino Rossi.. Ya keduanya sedang menatap gelar juara di 3 seri terakhir, salah satunya ya di Australia ini lads..

Sayangnya, hasil kualifikasi hari ini terlihat memberikan hasil yang kurang baik bagi Vale, sapaan akrab Valentino Rossi. Ya, the Doctor hanya berada di posisi ke 7 di sesi kualifikasi tersebut lads.. Buruk kah hasil tersebut?

Jika melihat kebiasaan Vale pada beberapa hasil balapan terakhir, dirinya memang tidak terlalu ngotot untuk selalu berada di barisan terdepan pada sesi kualifikasi, yang penting itu end result alias hasil akhir, begitu mungkin pikirnya..

Dan memang, Vale justru terlihat lebih santai dan percaya diri dengan gayanya belakangan ini, start dari baris kedua atau tiga, selalu bisa merangsek ke depan pada akhir akhir jalannya balapan, intinya, hasil positif dan angka maksimal bisa diraih untuk membuat jarak poin yang aman dengan Jorge Lorenzo.

Sementara itu, barisan terdepan di MotoGP Australia ini diisi oleh pembalap Honda, Marq Marquez di pole position, kemudian Ducati, Andra Iannone di posisi kedua dan diikuti oleh Jorge Lorenzo yang sangat bernafsu meraih podium satu di OZ dan juga dua seri terakhir berikutnya yakni Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol.

Jorge Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang technical, text book dan selalu mengikuti racing line dengan rapi.. Dengan taktik Lorenzo yang melesat sejak awal dan menjadi Road Captain, Rossi harus berbuat sesuatu untuk dapat menyusul atau berada di depannya..

Paling aman ya finish di belakang Lorenzo jika JL ada di 3 besar dengan asumsi Lorenzo sulit untuk disusul, semangat Vale..!! By the way ada kejutan lagi gak ya dari si mungil imut Dani Pedrosa?

Berikut hasil 10 besar kualifikasi MotoGP Australia lads…

1. Marc Marquez-Honda-1 menit 28,364 detik
2. Andrea Iannone-Ducati-0,316 detik
3. Jorge Lorenzo-Yamaha-0,316 detik
4. Dani Pedrosa-Honda-0,348 detik
5. Cal Crutchlow-LCR-0,548 detik
6. Maverick Vinales-Suzuki-0,568 detik
7. Valentino Rossi-Yamaha-0,650 detik
8. Aleix Espargaro-Suzuki-0,651 detik
9. Pol Espargaro-Tech3-0,858 detik
10. Andrea Dovizioso-Ducati-0,903 detik

rossi vs marquez meme

Baca juga artikel MotoGP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements
About Kobayogas 3224 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

35 Comments

  1. Kwkakakakakakakakakak…fotonya keren…kalau ngga pandai bersyukur rejeki bakalan menjauh…itu fakta…

  2. lorenzo mentalnya bakal down didepannya ada motor2 super kuenceng, rcv ama desmosedici

    King Vale Yellow langsung nyodok seperti biasa dan juara GP15

  3. marquez dan pedrosa sedang mocer.. rossi selalu merangsek ke depan.. dan lorenzo gak boleh disalip dan harus start di depan.. kalau disalip mudah ngambekan orangnya :mrgreen:

  4. Hohe lorensol bisa kalah sama rosso gara gara rosso belajar naek motor ama komeng.
    Coba hohe blajar naek motor pake jupiter ama komeng, pasti juara (harapan)

  5. Rossi agak senang bukan dari Peformanya.tapi melihat Marquez yg lebih cepat dari Lorenzo.kalau Marquez kalah cepat dari Lorenzo ditakutkan Marquez ada diantara mereka.semoga tidak HUJAN Ngoahahaha.

  6. wakakaka memenya bkin ngakak kang,

    gimana kalau kali ini disikat sama rossi, marq, & pedrosa juga, bisa”ngambeg gag mau balapan lg si lorenzo hehehehehe

  7. diFox Sport sekarang menyiarkan Moto3. Kurang 9 lap lagi Finish.balapan kering cuaca sangat cerah.banyak Pembalap berjatuhan seperti kondisi Hujan.aspal seperti licin.Rossi mungkin bisa menang disini.

  8. Hahahaha
    Blogger ternak dan Agency galau lihat perebutan juara dunia antara Rossi vs Lorenzo.

  9. Hahahaha
    Blogger ternak dan Agency AHM galau lihat perebutan juara dunia antara Rossi bs Lorenzo. FBH berharap keduanya ndlozorr.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..