Piaggio

Modifikasi Yamaha NMax – Pasang Windshield Yang Dapat Disetel..

winshield NMax 2

Kobayogas.com – Hola lads, modifikasi gada matinya hehee.. kali ini kobayogas.com akan kembali membahas modifikasi ringan untuk Yamaha NMax, windshield yang bisa disetel..

Pada beberapa tipe atau model maxi scooter, memang ada pilihan atau opsi dimana windshield -nya bisa disetel naik atau turun, nah windshield Yamaha NMax yang satu ini juga bisa loh.. cekibrot lads..

Om Kobay, nih Ihsan ada windshield buat Yamaha NMax ukuran 60 cm yang kemarin diomongin, mau liat gak? Siapa tau tertarik.. – Begitu bunyi wasap dari bro Ihsan pemilik ihsan motoshop di bilangan Pondok Kelapa Jakarta Timur ini..

Ya, sejak kejadian insiden ringan si NMax Frozen beberapa waktu lalu yang mengakibatkan pecahnya windshield Yamaha NMax 50 cm dan bodi depan, sebenarnya KBY sempat juga memasang lagi windshield dari bro Ihsan.. Modelnya persis yang lama, hanya tidak KBY abadikan karena bro Ihsan sempat bilang ada ukuran 60 cm dengan bentuk bagus..

Rabu malam kemarin, KBY pun berkunjung ke tempat Ihsan motoshop untuk melihat windshield Yamaha NMax 60 cm tersebut.. Sampai disana kita ngobrol ngalor ngidul dulu sambil melihat beberapa model windshield yang ada.. Setelah melihat beberapa model, KBY tertarik pada satu tipe..

Windshield Yamaha NMax yang satu ini unik, ada grafir MHR NMax dan terdapat lubang lubang yang ternyata difungsikan sebagai setelan untuk menaikkan atau menurunkan posisi windshield..! Wah unik nih.. Kalau di dalam kota bisa setel pada lubang paling atas agar menjadi rendah, kalau mau turing bisa disetel paling bawah agar jadi tinggi.. asyik juga nih..

yang dilingkari adalah posisi setelan ketinggian

yang dilingkari adalah posisi setelan ketinggian

Pada dasarnya, windshield tipe ini memang terdiri dari dua layer yang digabungkan, jadi kalau cuma dipakai dalam kota dan tidak mau terlihat dobel windshield, tinggal pasang saja bagian yang pendeknya.. Hanya sedikit lebih tinggi dari windshield Yamaha NMax standar loh.. Fungsional kan ya? Akhirnya KBY putuskan untuk memilih windshield yang ini.. unik sih.. hehehe

Hanya mungkin kalau dikatakan kurang sreg adalah bentuknya yang cenderung tegak jika dilihat dari samping, kalau windshield Yamaha NMax yang sebelumnya kan agak miring, terlihat lebih sporty, kalau windshield yang bisa disetel ini lebih ke arah elegan. Masalah selera saja sih ini mah..

Harga windshield Yamaha NMax -nya Rp. 500,000.. Dapat ditemukan di Ihsan motoshop, sekalian pasang kalau main ke tempat anak muda subur yang ramah ini hehe.. Telp/ Wasap 0898 910 7358 atau pin 53AD7CD5

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Modifikasi, Yamaha and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

54 Responses to Modifikasi Yamaha NMax – Pasang Windshield Yang Dapat Disetel..

  1. ipanase says:

    wedyan nmax anyar

  2. ardiantoyugo says:

    Koyo tameng…

    Hitting the Apex, penggemar MotoGP musti nonton: http://wp.me/p1eQhG-1pe

  3. ardiantoyugo says:

    Setel e dadak nglepas skrup Pak Kaji…??

  4. sutopo says:

    wow, tambah cakep yo…!

  5. wisnu3ds says:

    banyak duit yah lo sist…hahahaha…

  6. FBK says:

    Manteb anti masuk angin kek vespa 😂

  7. debelleh says:

    Keren yang lama…

  8. andara says:

    ini artikel yg ane tunggu seputar nmax, ane buka aripitstop.com dan koabyogas.com cuma mantengin berita nmax dan XMAX, ane lagi nabung buat minang si nmax,ato xmax kalo brojol januari, insya allah duit kumpul di januari 2016, doain kawan2 januari xmax ato paling ga nmax bisa masuk di garasi ane, maklum tidak seberuntung kang kobay ketika ada kemauan ane harus nabung dulu,

  9. Apipblog says:

    Keren bisa di stel.. mau lubang di atas atau di bawah mas.. wkwkwk..

    Ketika ninja mono menjadi scrambler ..
    http://apipotoblog.com/2015/10/16/ketika-si-nino-ninja-mono-menjadi-scrambler-retro/

  10. wah murah 500. mirip2 si geb@ yak. kalo jalannya nggak rata pasti rame windshieldnya. ada bunyi siul nggak dari lobangnya?

  11. anggiwirza says:

    kurang sreg sama lubang di windshield + grafir mhrnya

  12. wah asik, bisa disetel. keren masbro..

  13. Elang Aldhitama says:

    Duh racun kaan 😂

  14. Rideralam says:

    nek blogger ekonomi lemah yo ngene iki, modif mung windshield thok… coba mesin e ganti XMax, ekonomi kuat kui haghaghag… pret

  15. ademadan says:

    wetseh, nmax nya dikasih windshield *lagi

  16. Datuk Toman says:

    keren… Ngiler nmax…

  17. Speed Man says:

    Coba deh mang dimodif kaya yg ada di grup nmax indonesia 😀
    Kasi aksesoris body bolt on, ganti kbalpot ninja, kasi proji, kasi sidebox yg gede itu hehehe

  18. Cag_Angon says:

    Di pasang dengan winshield bawaan kurang bagus kang. ora pantes koyoke.

  19. karunggoni says:

    Ga on the fly ya mang kobay adjustment-nya, kaya tenere atau 1200gs itu tinggal puter udah naik turun.

  20. achenks says:

    Spion ganti punya P200NS Kang, spion ori tangakainya kecil banget,

  21. Pingback: Mencoba Yamaha NMax Pakai BBM Pertalite, Kok Ga Enak? | KobaYogas.COM

  22. Pingback: Modifikasi Yamaha NMax, Yang Ringan Pasang Gantungan Belanjaan | KobaYogas.COM

  23. Pingback: Modifikasi Yamaha NMax, Pasang Windshield Model Kawasaki Versys | KobaYogas.COM

  24. Jonathan Lim says:

    bro mau nanya sedikit nihh, kalo masang windshiel yg tinggi diyamaha nmax itu menganggu aerodinamika nggak ya? maksud saya menghadang angin gak, yang berpengaruh ke tarikan motor jadi lebih berat ????ato sama seperti bawaan aslinya rasanya??? mohon bantuan nya. saya rencana mau ganti winshield

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *