burgman 200 lokal 1

Kobayogas.com – Hola lads… ini berita Burgman 200 kali ini datang dari Diaz F’a termasuk foto jepretannya..!

Ya, kalau semalam KBY share hanya info Suzuki Burman 200 lokal sebatas yang saksi mata katakan, bahkan pada kolom komentar jadi bertambah mereka yang sudah pernah melihat skutik bongsor Suzuki tersebut di jalan..

Sebut saja mang Rama otoborn dan mang Wisnu serta Palakali.. total sudah 5 orang yang melihat Suzuki Burgman 200 dengan plat nomor merah sedang melaju di jalan raya.. Benarkah hanya sekedar common test biasa untuk feedback factory?

Entahlah, yang jelas bro Dimaz F’a memberikan penampakan dua Suzuki Burgman 200 lokal berwarna putih dan hitam tersebut ketika dirinya melihat sedang dihadang kemacetan di daerah Bogor..

burgman 200 lokal 2

Jadi, akankah Suzuki serius menggarap Suzuki Burman 200 sebagai produk lokal? Perlu diketahui juga bahwa macantua.com pernah mengambil foto Yamaha NMax yang sedang di test di daerah Purwakarta yang disinyalir sebagai NMax 125, karena saat itu versi 150 ABS dan non ABS sudah resmi dirilis..

What d ya think-think lads? Seriuskah Suzuki akan membuat Suzuki Burgman lokal? Kalau iya sih bakal lebih seru, selain Burgman juga Honda siap membuat Honda Forza lokal loh..

burgman 200 lokal 3

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 馃檪

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

78 COMMENTS

  1. Bah ridernya kebanting… keknya sang rider harus bener2 tambun nih macem mang Kby biar seimbang…

  2. Jujur opini sebagai bikers, urutan motor matic 150cc – 250cc yg keren dan umum di indonesia menurut ane Vario 150, Nmax 150, PCX 150, Brugman 200, Xmax 250

  3. senin malam juga lihat,, plat hitam, di daerah Jelambar.. rumah duka jelambar…

    kitkes.com – toko online aksesoris handphone

  4. Itu bukannya STCK ya? Pernah liat sekali malem2 Burgman pake plat putih di Kemang tapi ridernya ga pake jaket.

  5. Kalo menurut ane ini dr pihak suzuki lagi test lagi cvt burgman.. karena ada bbrp cacat produk yg bikin gregel dan getar hebat saat akselerasi.. sampe didatengin mekanik suzuki dr Japan buat ngatasin ini.. agak pesimis sih burgman dibikin lokal…

  6. semakin byk pilihan ni, makin di untungkan konsumen tentunya. yg penting power jgn di sunat ttp terjaga 19 HP harga 30 jt, seyakin yakinnya ni burgman bakal mengambil alih tahta NMAX & PCX

Yuk Tinggalin Jejak Lads..