Honda Sonic 150 2

Kobayogas.com – Hola lads, Honda Sonic 150, satu ayago terbaru dari Honda yang lahir beberapa waktu lalu.. Bagaimana impresinya jika kita gunakan sebagai transportasi harian?

Roda dua itu banyak pilihan, dari mulai skutik, moped, ayago hingga sport (gak termasuk sepeda pancal loh ya hehe).. Pilihan kegunaannya pun macam-macam, lalu bagaimana kalau Honda Sonic yang masuk genre ayago alias moped sport ini dipilih sebagai satu-satunya kendaraan harian? Bonyok? Biasa saja?

Seperti New CB150 lalu, Honda Sonic 150 yang sudah dua hari ada di KBY ini juga merupakan pinjaman dari AHM via dealer Multi Artha Group, proposal KBY kirimkan sebagai keinginan pribadi untuk mendapatkan impresinya jika kedua motor tersebut digunakan selama beberapa hari sebagai transportasi harian…

New CB150 sudah kelar semuanya, sudah KBY kupas tuntas baik segala kekurangan maupun kelebihannya, nah sekarang datang Honda Sonic 150 berkelir hitam.. pengennya sih hibahan dari lek IWB yang kelirnya merah hehee.. soalnya si CB putih sudah ditukar dan sekarang sedang dites oleh beliau..

Okey cut the crap lads.. Seperti biasa yang akan di review dari Honda Sonic 150 ini adalah konsumsi bbm, kenyamanan, serta performa mesin termasuk handling.. top speed? Sesempatnya aja lah ya..gakan maksain..

Nah KBY sudah ada kontributor pembanding Honda Sonic 150 dari teman-teman pemilik Suzuki Satria FU, salah satunya akan ditukar pakai selama satu hari, biar didapatkan feed back baik buruk atau baiknya.. toh ini semua bagi kebaikan sang produsen yang ujung-ujungnya kembali untuk konsumen toh?

Semoga berasa 18 tahun lebih muda 😀 .. Btw ada masukkan apalagi lads yang kira-kira dapat dijadikan sebagai bahan review? Many thanks…

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

49 KOMENTAR

  1. Kang punya raceholik gak?hehe.. Konsumsi bbm Test pake premium,pertalite,pertamax,pertamax plus,, dgn metode kuras habis tangki,lalu isi 1liter dapet brp kilo,,, salam dr silentrider. Thx b4

  2. ningal jejak aja,nunggu artikel lanjutan,siap2 ribut.kalau ribut sama Istri takut ndak disayang,ribut sama Keluarga dan teman jauh rejekinya,paling asik ribut diBlog atau bikin yg punya warung kojel-kojel.Ngoahahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..