speedometer Satria FU Injeksi

Kobayogas.com – Hola lads, saling pepet dan bergerak dinamis, efek kompetitor membuat pabrikan harus bergerak maju.. a way of life..

 Itulah yang dilakukan Suzuki roda dua pada mesin uangnya, Satria FU injeksi yang dikabarkan akan segera meluncur tahun 2015 ini.. Apa yang berubah?

Ya tentu selain desain yang telah KBY bahas kemarin, juga gembar gembor Satria FU injeksi akan menggunakan speedometer full digital seperti rival yang kini sudah ada penampakannya!!

Asiknya jadi blogger kondang, ada saja yang nyodorin foto penampakan fenomenal hehehe.. Ya Kang Haji Taufik TMC yang hari ini berulang tahun, mendapatkan kado ulang tahun spesial berupa penampakan speedometer digital Satria FU injeksi lads…

Tak hanya speedometer Satria FU injeksi, namun sekaligus juga terlihat bagian wajahnya dari samping kiri atas… Oke speedometer digital dulu ya, bentuknya mirip mobile phone tipe candy bar, lebih mengotak dibanding milik Honda Sonic 150 yang mirip trepesium..

Belum terlihat ada apa saja yang akan tertera disana, yang jelas RPM digital pasti ada, speedometer, odometer, tripmeter? jam digital? gear position indicator? MID? Asiknya sih komplit biar lebih lengkap dari Sonic dong fitur speedometer digital Satria FU injeksi ini, ya gak?

Tapi kalau seperti milik Gixxer India seperti foto di bawah ini speedometernya Satria FU injeksi gimana lads? Cukup komplit tuh ada shift light indicator segala …

jangan jangan persis kek gini?
jangan jangan persis kek gini?

Kemudian beralih ke sektor wajah Satria FU injeksi, jika hanya melihat dari foto yang ada, wajahnya malah seperti chubby ya, tidak tirus seperti khas ayago, pipinya padat dengan headlamp terlihat mirip milik Honda DN-01 atau Yamaha R25..

Tuas rem dan kopling dilabur cat hitam, seperti halnya Honda Sonic 150, namun jika dilihat lagi, bagian tulang tengah Satria FU injeksi ini terkena pengecatan juga unlike rival yang plastik hitam polos.. Terlihat dari adanya kilauan di bagian tengah tersebut. Prediksi KBY, Satria baru ini akan tampil lebih mewah dari sang rival.. Eh tapi kok banyak yang mirip juga sih? Siapa fotokopi siapa nih ? 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

1 KOMENTAR

  1. tetep aja spedo full LCD pertama di indo ya SUZUKI FXR 150, motor 150cc bertenaga 20 Hp yg sangat langka,,

  2. Masih kurang mang… harusnya layar ips, plus game hd, jd bisa buat mainan kalo pas istirahat

  3. tuh mang yang foto copy 150 perak sepembar, bolak balik 300 perak,

    husqvarna umumkan FS450 Supermoto broo.. keren,,, asli

    selengkapnya di goozir.com

  4. Tolong juga di jelaskan isi fitur2 di spedometernya. Ada yg msh bingung ttg lampu indikator RPM nya. Apa fungsi nya ? Trims

Yuk Tinggalin Jejak Lads..