banner

motogp aragon 2015

Kobayogas.com – Hola lads pencinta MotoGP, sepertinya bakal seru MotoGP 2015 yang berlangsung di Aragon, sirkuit anti-clockwise ini.. Ternyata end resultnya anti klimaks lads…

Ya, sesi kualifikasi dan free practice saja sudah sempat kenceng-kencengan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, minus kandidat kuat juara dunia 2015, Valentino Rossi yang sepertinya lebih senang kencang saat balapan beneran daripada sesi lainnya..

Babak kualifikasi 6 besar MotoGP Aragon 2015 bagi yang belum tahu mungkin bisa melihat ini:

  1. Marc Marquez
  2. Jorge Lorenzo
  3. Andrea Iannone
  4. Espargaro
  5. Dani Pedrosa
  6. Valentino Rossi

Okey gentlemen starts your engine.. lampu merah padam, bosen deh karena dah ketebak Lorenzo pasti yang paling jago soal hal ini.. Lap pertama Lorenzo pertama, disusul Marquez, Iannone, Pedrosa dan Rossi yang sukses nyusul Espargaro..

Masih lap 2, Marquez crash!! Out!! Selesai sudah kansnya untuk jadi juara dunia.. Satu tikungan ke kiri dirinya tidak dapat menguasai sang Repsol…

Artinya semuanya tergantung Rossi sekarang, dapatkah dirinya mengejar Lorenzo yang berada di posisi satu sedangkan dirinya ketiga?

Tidak ada perubahan berarti hingga lap ke 5 sejak crashnya Marc Marcrash di lap 2.. Lorenzo kesatu, Dani Pedrosa kedua, Rossi ketiga dan Iannone keempat.. Namun saat lap menyisakan 5 putaran lagi ada keseruan antara Pedrosa dan Rossi yang sempat cucuk-cucukan alias susul menyusul lads!!.. siapa yang sukses??

Lorenzo memang kencang dan konsisten, itu memang gayanya meski efeknya jadi anti klimaks tontonannya, untunglah ada Pedrosa dan Rossi yang sedikit membuat kita menahan napas… Pedrosa, kenapa baru panas sekarang??

Selamat Lorenzo, Marquez… selamat juga, melekat deh predikat Marc Marcrash.. belajar kuasai emosi lah young man..

Selamat lorenzo
Selamat lorenzo

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

 

1 KOMENTAR

  1. mklum, daped d sirkit kmpung halaman, fbh mndadak jd fans daped, kasian ni smbalap…
    d cooling down lap rossi slman sm daped kayak gemes bngt, d podium hohe tepok2 daped kayak sneng bngt… ngiahaha

  2. Marquez galau mulu sihhh,, jd gak tenang main gassss aja ndlosor lagi gagal maning gagal maning matikan tv lahhh liat F1 aja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini