pocy

Kobayogas.com – Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Puji Setiawan. Editor: Kobayogas.com

Mang, aq silent rider blog mamang dan beberapa blog lain. Ini mau sharing cerita horor yang aq alami sendiri.

Kejadian ini sebenarnya terjadi sdh lama bingits (th 1997). Waktu itu saya sebut saja PS ikut kegiatan KKN sebagai bagian dari kurikulum kuliah dan ditempatkan di daerah Plantungan, Kendal. Awal2 kegiatan KKN adalah jamak bagi kami saling kunjung ke desa tetangga apalagi PS sebagai kordes (koordinator desa) selain untuk diskusi program kerja, saling mengenal antar teman lain fakultas (syukur2 bs digebet hehe), dan rapat dengan korcam (koordinator kecamatan) yang umumnya dilakukan malam hari.
Suatu malam PS berkunjung ke desa X jarak dengan desa saya + 7km, untuk diskusi program. Kebetulan temen2 ditempatkan oleh pak lurah di rumah kosong (yang ditinggal pemiliknya ke Malaysia sebagai TKI) dengan 3 kamar tidur, kamar tengah ditempati cowo2 (4 org), kamar belakang ditempati cewe2 (4 org) dan kamar depan kosong.
Saking asyiknya diskusi ga terasa sdh jam 11mlm, dan saya berniat mohon pamit. Temen saya sebut saja CM menahan saya untuk pulang dan menawarkan untuk menginap saja karena sdh malam dan boleh pulang besok pagi setelah sholat subuh. Awalnya PS menolak, namun setelah dibujuk dgn intens PS urungkan untuk pulang dan menginap oleh CM saya disuruh tidur kamar depan.
Awalnya PS curiga dengan bujukan CM yg intens untuk menginap, akhirnya PS setuju menginap dan minta CM untuk menemani tidur dikamar depan, awalnya CM tidak mau menemani akhirnya mau menemani tidur karena PS mau pulang saja kalau ngga ditemani.
Waktu mau tidur PS tutupin wajah  dengan sarung, tp CM ngga mau takut alasannya tp PS cuek saja. sktr 30 mnt PS merasa CM keluar dari kamar dengan pelan2 sekali agar PS ngga terbangun dan CM balik lg waktu subuh dan bangunin PS untuk sholat. Setelah sholat subuh CM bertanya kepada PS “td mlm ada kejadian apa?” karena tidak ada kejadian apa2 PS jawab apa adanya, lalu CM cm tersenyum. Setelah subuh br PS pulang.
Dalam perjalanan pulang PS curiga dan bertanya2 ada yg tidak beres niy dgn CM. Karena penasaran esok mlmnya PS samperin CM lg dan kejadian mlm sebelumnya terjadi lg, CM bertanya kepada PS “td mlm ada kejadian apa?”.
Pada hari ke-3 barulah PS merasakan sesuatu itu, pada saat CM keluar kamar, tidak lama PS tertidur. Namun tak berapa lama PS merasakan ada seseorang yg tidur disamping, karena penasaran PS buka sarung penutup wajah sedikit dan kelihatan ada org tidur memunggungi PS dengan tutup sarung warna putih. Anehnya, tidak ada perasaan apapun yang dirasakan, semuanya terasa normal.
Oiya PS kalau tidur lampu dimatikan atau remang2. saat kejadian itu pas kondisi lampu remang2. Setelah melihat ada “seseorang” yg tdr disamping PS, PS kembali tidur tanpa curiga apapun karena memang tidak ada perasaan aneh saat itu. Diwaktu subuh CM kembali ke kamar dan bangunin PS. Setelah menanyakan kejadian semalam, lg2 PS jawab ngga ada apa2 barulah PS mendesak untuk bercerita kondisi sebenarnya.
Akhirnya CM berterus terang bahwa memang kamar depan ada yang “menunggu” (semacam pocongan), itu menurut dia n temen CM yg bs melihat. CM n temen dia heran kenapa “penunggu” itu ngga keluar waktu PS tidur dikamar depan. padahal CM n temen2 rumah serg melihat “penunggu” itu.lalu PS menanyakan CM kenapa setiap mlm keluar kamar tinggalin PS sendiri. CM kaget kalau PS tahu hal itu, dia bercerita kalau dia sebenarnya takut tidur di kamar depan.
Dalam perjalanan pulang PS bertanya dlm hati, lalu yang tidur dengan saya td malam siapa????? hiiiiiiiiiiiiiiiiii………….
pocy2

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

35 COMMENTS

  1. brengsek juga ya teman si narasumber. kok tega2nya ngerjain teman sendiri, nyuruh nginap karena ada sesuatu

Yuk Tinggalin Jejak Lads..