kini ada warna black matte

Kobayogas.com – Hola lads.. sebagaimana yang pernah disebutkan AHM seputar teknologi mesin andalannya yaitu enhance Smart Power, kini New Vario 110 lampu LED pun kena dampaknya..

Tentu dampak yang dimaksud disini adalah sisi positif, AHM pernah berkata bahwa akan menurunkan dan meng-eSP-sasikan jejeran motor skutiknya. Mesin yang pertama kali digunakan oleh skutik mewah Honda yaitu Honda PCX 125 beberapa tahun lalu itu kini sudah menjadi viral dan menyebar ke saudara-saudaranya..

Mengenal teknologi enhance Smart Power (eSP) Honda, Apa saja

Jika masih ingat tentu Honda Vario 125 FI yang pertama kali kena ‘imbas’ mesin berteknologi enhance Smart Power (eSP) turunan Honda PCX tersebut, termasuk ACG starter dan ISS nya. Kemudian Honda Beat eSP, Scoopy eSP dan kini New Vario 110 LED eSP. Urutannya memang sudah pas, dari kasta tinggi turun ke yang rendah, jangan dibalik hehehe…

Soal bocoran New Vario 110 LED akan bermesin eSP KBY sudah mengulasnya pada artikel ini Setelah Scoopy kini giliran New Honda Vario 110 akan dijejali mesin eSP dan Gosip: New Vario 110 akan berbenah dengan menggunakan mesin eSP?

Sementara, sesi test ride dari Honda Vario skutik berlampu LED pertama di Indonesia ini telah KBY kupas tuntas pada acara sesi test ride bersama Astra Honda Motor beberapa waktu lalu

Official Test Ride New Honda Vario 110 LED, The Fashion alert

Kalau Video test ridenya yang ini: Video Test Ride New Vario

 Apa saja yang berubah dari New Vario 110 LED eSP ini? Coba simak apa yang dikatakan rudi eh AHM tentang skutik ubahannya ini

New Honda Vario 110 eSP mengusung konsep stripe terbaru. Selain itu juga menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple. Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Khusus di pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna baru di panel meter yang tampil lebih sporti.

Fitur-fitur baru pun disematkan untuk menambah kebanggaan berkendara dengan New Honda Vario 110 eSP.  Ban tubeless yang disematkan pada ban depan dan belakang. Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah menyematkan desain baru untuk menunjang tampilan trendi dan sporti yang diaplikasikan pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

HARGA

Dengan ubahan tersebut berapa harga New Honda Vario 110 eSP? tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta)

Dengan sudah digunakannya mesin eSP pada New Honda Vario 110 LED, sekarang benar-benar tinggal Honda Spacy 110 nih yang belum kena sentuhan, jangan jangan gosip Spacy yang berubah menjadi SH125 benar adanya?

New Honda Vario eSP - Glam Red
Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

34 COMMENTS

  1. itu LED kasih bener ngapa

    pernah minjem ni motor waktu ujan buseet dah bener2 kgak tembus

    udah kayak kgak pake lampu jadiny

    -__-

  2. Urutannya memang sudah pas, dari kasta
    tinggi turun ke yang rendah,
    ——–
    Berarti msh tinggian beat ya om,.hehe…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..