banner

MBTech

Kobayogas.com – Hola lads, sangat jarang yang tidak kenal dengan nama MBTech, pelapis jok kulit sintetis untuk roda empat dan kini merambah ke roda dua…

MBTech lahir pada tahun 2002 dan hingga kini terus mempertahankan reputasinya sebagai pelapis jok sintetis yang memiliki kualitas sangat baik. Tak hanya kualitas, MBTech pun dituntut kreatif dalam menciptakan tren serta fashion baru di dunia pelapis jok otomotif Indonesia dan sejauh ini sukses memimpin pasar dengan kreasi-kreasinya.

Tak kurang dari 4 varian untuk roda empat telah ditelurkan oleh MBTech, sebut saja New Superior, Camaro, Camaro Fiesta dan Picasso dengan ragam warna dan tekstur yang eklusif yang ikut meramaikan dunia modifikasi otomotif roda empat.. Bahkan versi MBTech Premium dengan varian Carrera pun siap membuat mobil mewah menjadi lebih nyaman dan mewah dengan tekstur istimewa Nappa.

Sejak merambah di dunia roda dua, MBTech telah menelurkan produk dengan nama MBTech Riders dengan varian Cruiser yang khusus dirancang untuk sepeda motor. Mengapa khusus? Karena tidak seperti jok mobil yang cenderung aman dari panas dan hujan, jok motor harus dibuat lebih tahan banting.. dan varian Cruiser sejauh ini sudah menjawab dengan baik melalui kualitasnya yang memuaskan.

Hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, MBTech memperkenalkan logo dan tagline baru “Best Quality Synthetic Leather” dengan harapan dan penegasan semangat baru yang terus dipupuk dan dijaga sehingga dapat selalu memuaskan konsumen serta menjaga dan meningkatkan pelayanan, kenyamanan serta kualitas produk pelapis jok dari MBTech..

ini dia logo barunya
ini dia logo barunya

Tak hanya logo dan tagline, MBTech juga menerbitkan website baru bernama www.mbtech.infoCorner, dimana pada website tersebut pengunjung dapat mengakses langsung konten menarik dari MBTech.info. Berbagai inspirasi serta informasi menarik bisa pengunjung dapatkan di website tersebut.

Kalau lads sempat ke GIIAS, jangan lupa mampir sejenak ke lapak MBTech, karena lads akan disuguhi hiburan menarik seperti dance, akustik, fashion show serta DJ Performance. MBTech juga siap memberikan door prize menarik bagi para pengunjung yang beruntung loh..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

12 KOMENTAR

  1. mbtech asli keren kualitasnya.,mio jadul ane dah 2thn pk msh bgs teksturnya..anehnya kl kena panas matahargj jd tmbh mpuk ke jok nyj

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini