Ojek Gojek

Kobayogas.com – Hola lads, tidak menyangka berita pengalaman mencoba GoJek kemarin ternyata mendapat respon positif…

Respon positif tersebut tidak hanya komen di blog, namun juga di beberapa grup FB yang KBY ikuti juga reaksi dan komentarnya mendukung adanya GoJek.

Para komentator juga berharap para Ojek Pangkalan dapat membuka mata bahwa dunia itu bergerak, siapa kreatif dan siapa mau usaha untuk mengejar rejeki maka akan ada jalan serta rejekinya bisa lebih baik, seperti para Gojekers yang go viral…

Para Ojek Pangkalan atau Ojek Konvensional dianggap tidak mau berusaha dengan alasan gaptek (gagap teknologi) dan merasa riweuh (ribet/ repot) dengan sistem yang ada. Mungkin bagi sebagian mereka lebih baik nangkring dan berebutan ketika ada calon penumpang turun dari angkutan umum..

ini dia Pak Suherman, sang Gojekers
ini dia Pak Suherman, sang Gojekers

Padahal, andai mereka ingin mendapatkan penghasilan lebih baik, dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Pak Suherman, Gojek yang KBY tumpangi hari Sabtu lalu..

Pengalaman Pertama Menggunakan Gojek dan Sekelumit Cerita dari Bang Gojek

Oia bagi lads yang penasaran dan ingin tahu seperti apa sih sebenarnya syarat bergabung dengan Gojek, simak yang dibagikan oleh Mang Iim Atmodjo si penyemplak Yamaha MX King 150 yang pernah KBY kupas tuntas waktu itu …

Info dari teman yang tergiur bergabung jadi gojek rider.
LOWONGAN FREELANCE DRIVER GO-JEK
PT. GO – JEK Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan transpotasi yang menggunakan armada Ojek Motor/motor pribadi . Di jakarta Go-jek sudah melebarkan sayap nya. Dan pada kesempatan kali ini kami telah membuka cabang di Surabaya
PT . GO – JEK Indonesia sedang membutuhkan karyawan sebagai Driver Motor (Tukang Ojek dengan Sistem Online)
Jadwal Training Senin – Jum’at
Fasilitas yang di dapat :
– Smartphone android
– Dua Helm
– Dua Jaket
– Pulsa 50 ribu
– Rekening Go-Jek 100 ribu
– Masker dan Penutup kepala
– Potensi penghasilan 2-3 jt/ bln
– Bonus tambahan 50.000/hari klw bs menyelesaikan 10 order
– Asuransi kecelakaan
Jam kerja bebas .. anda yang menentukan sendiri …
Go-jek rata-rata melayani 4000 pelanggan tiap hari
dengan sistem bagi hasil 80 % untuk anda dan 20 % untuk perusahaan
‪#‎Syarat‬ :
– Punya sepeda motor
– Pria atau Wanita max 50 th
– Fc KTP / Surat keterangan
– Fc SIM
– Fc KK
– Fc STNK
‪#‎Jaminan‬ ( Pilih salah satu )
IJAZAH / BPKB / KK / Akta Kelahiran / Surat Nikah (ASLI)
Tata cara Pendaftaran :
HuB
Kosasih
081586608599(WA) /081296324255
PIN: 52601A3E
NB: Kesempatan ini bisa di share ke keluarga, kerabat, tetangga atau teman yg mungkin sedang memerlukan pekerjaan atau tambahan penghasilan.

Sudah jelas kah? Silakan dibagikan kepada sanak saudara atau buat diri sendiri juga gak masalah toh? Ada kemauan, ada jalan, ada rejeki.. Siapa tau beneran bisa GoJek pake Can-Am Spyder atau MV Agusta F4 Claudio Castagliano hehehe…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

34 COMMENTS

  1. ojek pangkalan kudu disosialisasikan entang ini, sayang gojek sepertinya kesulitan cari humas yang bisa merangkul, ya gimana mau dirangkul.. mendingan ngedidik monyet sekalian daripada ojek pangkalan yang dikit2 berantem sama gojek bahkan calon penumpangnya.

  2. Daftar ah…
    Tp ngeri jg sm tkg ojek pangkalan yg katrok, kalo yg ga katrok si enjoy aja…
    kabarnya skrg main lempar batu, kan jd ga ketahuan tu siapa yg lempar

  3. Ane pernah sharing ama ojek pangkalan yang kebetulan tetangga jauh.. Kesimpulan yang ane tangkep sih krn mereka sudah terbiasa dengan sistem gilir dipangkalan. Jadi keberadaan gojek dianggap mengacaukan sistem yang secara langsung mengurangi pendapatan mereka.

  4. ojek pangkalan merasa sulit gabung karena.
    – gaptek
    – nggak punya sim
    – nggak punya bpkb
    – nggak punya surat nihak
    – nggak punya ijazah

    jika tetap sulit didamaikan maka langkah yang diambil adalah
    – menghapus seragam gojek agar go-jek tidak terdeteksi.
    – cukup dengan tanda pengenal.

    toh gojek sudah terkelan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..