banner

Ojek Gojek

Kobayogas.com – Hola lads.. GoJek belakangan ini memang hype, happening dan viral berat.. Kebetulan banget KBY ada satu kesempatan mencobanya.. cekibrot lads…

Kesempatan mencoba Gojek datang ketika hari Sabtu, 1 Agustus 2015 kemarin KBY berniat menyimpan si Kuro Honda Jazz Motuba di bengkel langganan, Honda Clinic. Karena si Kuro rencana akan diinapkan, KBY teringat akan Gojek lads..

Setelah mengunduh aplikasinya untuk android dan membaca caranya, ternyata cukup mudah, tidak bikin ruwet lah, tinggal ikuti saja panduannya. Gojek sedang promo hanya Rp. 10,000 (kalau ada tips ya terserah saja). Selesai menyimpan si Kuro Honda Jazz, KBY segera mengaktifkan mode booking pada aplikasi Gojek tersebut.

Baca juga: Heboh Gojek Menggunakan Motor-motor eksotis..!

Wah terlihat pada aplikasinya, posisi para Gojek yang sedang berada di area KBY berada. Gak pake lama, sekitar 10 menitan menunggu sang Gojek datang, Pak Suherman namanya, terlihat dari nama yang ada pada aplikasi Gojek. Sebelumnya, Pak Herman menelepon guna memastikan posisi KBY dan menanyakan apakah disana ada Ojek Pangkalan? Hmmm sepertinya memang berita tersebut sudah diantisipasi oleh para Gojekers.

aplikasi gojek

Sepanjang perjalanan, Pak Herman yang ternyata doyan ngobrol ini menjawab semua pertanyaan dari KBY yang penasaran.. seperti apa kisahnya? Berikut KBY rangkum ya..

Pak Herman menghabiskan waktu 11 tahun menjadi Ojek Pangkalan, tanpa bisa menghasilkan sesuatu yang signifikan, begitu katanya. Bergabung di Gojek sejak 7 bulan lalu, diakuinya segala sesuatunya menjadi lebih baik dan penghasilan pun teratur. Dia bisa melakukan kredit motor barunya tanpa merasa kawatir tidak dapat membayar cicilannya tiap bulan.

Dalam satu hari, Pak Herman dapat melakukan aktifitas ngojek 10 kali, itupun dia batasi sendiri karena merasa sudah memadai. Panggilan ngojek diakuinya bisa lebih dari 15 kali jika beliau ingin mengambil semua yang Gojek tawarkan.

Pak Herman dan kawan-kawan memiliki base camp di daerah Tebet, dimana dia dan para Gojekers lainnya berkumpul. Menurutnya, suasana di Gojek (dalam paguyuban yang diikutinya) sangat kekeluargaan, ada ketua, wakil ketua, bendahara seperti organisasi kebanyakan. Juga ada uang kas untuk membantu sahabat-sahabat gojekers yang tergabung di dalamnya.

Saat ini, menjadi Gojekers menurut penurutan Pak Herman, sangat sulit..tidak seperti awal-awal, filteringnya lebih banyak. Gojek juga seringkali melakukan safety training untuk para karyawannya.

Selamat bertugas Pak Suherman, keep safety always ya..

Plus Minus Gojek

  • Respon cepat
  • Harga murah
  • Safety first
  • Bersahabat
  • Kadang harus menelepon balik untuk menginfokan posisi kita, artinya ada pulsa tersedot disana
  • Ketakutan akan Ojek Pangkalan bisa membuat pesanan dibatalkan

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

61 KOMENTAR

  1. Kemarin juga sempet ngobrolin gojek di warung kopi, katanya nih. … Gojek memberikan asuransi untuk anak pertama sang driver. Dan kabarnya akan di perluas hingga anak ketiga. Katanya sih… Hnah… Gojek juga sistem nya bagus banget, hampir seperti yang bang kobay utarakan diatas.

  2. semoga berkah, dan ojek pangkalan yang masih ga punya kemauan alias malas alias ga punya otak cepat2 mati. jangan bisanya cuma ngancam doang. ah kepikiran untuk pasang action cam tiap ambil order.. kalo ada ancaman punya bukti. dan bisa dipenjarain itu ojek pangkalan.

    • yap bagus itu.. preman jual beli kartu ojek, ormas papan nama koperasi ojek, yang pemalesan tarif getok emang harus dididik supaya mau kerja keras.. buktinya bapak itu juga masih kelebihan order.. jadi malah gak serakah membatasi diri.. yang pangkalan maunya duduk2 santai malas2an..

  3. Info dari teman yang tergiur bergabung jadi gojek rider.
    LOWONGAN FREELANCE DRIVER GO-JEK
    PT. GO – JEK Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan transpotasi yang menggunakan armada Ojek Motor/motor pribadi . Di jakarta Go-jek sudah melebarkan sayap nya. Dan pada kesempatan kali ini kami telah membuka cabang di Surabaya
    PT . GO – JEK Indonesia sedang membutuhkan karyawan sebagai Driver Motor (Tukang Ojek dengan Sistem Online)
    Jadwal Training Senin – Jum’at
    Fasilitas yang di dapat :
    – Smartphone android
    – Dua Helm
    – Dua Jaket
    – Pulsa 50 ribu
    – Rekening Go-Jek 100 ribu
    – Masker dan Penutup kepala
    – Potensi penghasilan 2-3 jt/ bln
    – Bonus tambahan 50.000/hari klw bs menyelesaikan 10 order
    – Asuransi kecelakaan
    Jam kerja bebas .. anda yang menentukan sendiri …
    Go-jek rata-rata melayani 4000 pelanggan tiap hari
    dengan sistem bagi hasil 80 % untuk anda dan 20 % untuk perusahaan
    ‪#‎Syarat‬ :
    – Punya sepeda motor
    – Pria atau Wanita max 50 th
    – Fc KTP / Surat keterangan
    – Fc SIM
    – Fc KK
    – Fc STNK
    ‪#‎Jaminan‬ ( Pilih salah satu )
    IJAZAH / BPKB / KK / Akta Kelahiran / Surat Nikah (ASLI)
    Tata cara Pendaftaran :
    HuB
    Kosasih
    081586608599(WA) /081296324255
    PIN: 52601A3E
    NB: Kesempatan ini bisa di share ke keluarga, kerabat, tetangga atau teman yg mungkin sedang memerlukan pekerjaan atau tambahan penghasilan.

  4. Bonusnya aja 50rb/hr kalo 1bln dpt 1,5jt bonusnya doang blm gaji pokoknya yg bisa sampe 3jt/bln.
    Mengapa ojek pangkalan yg laen gak mau gabung? Pasti motor bodong ato curian.

  5. di Jogja ga ada Gojek adanya Taksi Motor, ojek pangkalan di tempat tertentu saja,soale di jogja naik ojek bukan pilihan utama,lebih banyak yang milih naik motor sendiri,makanya jogja macet

    Jogja Nyaman? Jare Sopo???

  6. trnyata rawan yah, smpe ditanyain lewat telpon gitu..
    barangkali karyawan GoJek butuh ada training beladiri.. 😀 biar bs melindungi konsumen juga.. hakk deshh!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini