Aksesoris New CB150R

Kobayogas.com – Hola lads.. Belum juga rilis resmi tapi dikabarkan kalau Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan daftar aksesoris New Honda CB150.. Apa saja?

Apa saja sih aksesoris New Honda CB150 yang sudah disiapkan itu? Ada 7 buah lads, cekibrot..

  • Seat cowl alias tutup jok belakang
  • Tank Pad alias stiker pelindung tangki dari baret halus
  • Radiator cover, dari foto sih termasuk kawat pelindung, tidak tertutup sehingga aman untuk panas mesin dan melindungi dari hantaman kerikil
  • Fuel Lid Pad, penghias tutup tangki
  • Fender Eliminator, bahasa sederhananya dudukan plat nomor belakang
  • Engine Cover, pemanis tutup samping mesin
  • Wheel List Sticker, stiker di sepanjang lingkaran rim/ velg

Sah-sah saja sih pabrikan mempersiapkan aksesoris untuk produk terbarunya, tapi malah jadi ingat aksesoris milik New Vario 125 dan 150, persis seperti New Honda CB150 ini, sudah diperkenalkan nyaris berbarengan dengan peluncurannya..

Namun kenyataannya, banyak teman-teman yang curhat mereka merasa kesulitan mendapatkan aksesoris New Vario 125 – 150 tersebut, bahkan di dealer terbesar pun, sang pemanis motor belum ready.. Kalau begitu buat apa iklanin aksesorisnya ya? Semoga tidak terulang pada New Honda CB150 ini…

Daftar Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150

Aksesoris New Honda Vario 125 dan 150, Kok Belum tersedia di dealer ya?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

43 COMMENTS

  1. Cuma sparepart yamaha yang cepet dateng.

    Mang kobay coba aja indent aksesoris NMAX, dijamin cepet dateng..

  2. mang kobay belakangan artikelnya ‘nyentil’ pabrikan sayap, apa biar gk keliatan FBH xixixixi

  3. honda bikin design striping apa adanya bgt kyaknya.. biar kesan elegan apa irit .???
    msa sak uprit bgt.. leret² doang jadi mrip stipe perja..

    skali², gebrak wahhhh..gtu lohhh jgan gtu mlu stipe nyaa

    • relatif sih om….
      da yg suka bxk stripping, ada juga yg maux sa uprit
      kebanyakan stripping ntar malah spt mioJ punyaq…
      rame banget…..
      apa lagi yg teen…wuiihh…ampun dah strippingx

      • Yaaa jugaa sihh…

        Tapi klo mau dikit lbih baik di bkin polos angker..kayak vario blackmate ..
        Dri pada sak uprit bgtt gtu.. Cz dri pgalaman bnyak yg mnutup pke scotlite klo motor stdar ahm..cz stripe nya kurag mgoda

  4. buat nyaingin pod yimoha…xixiixi

    #semoga cepat didistribusikan ke dealer2…jgn bikin konsumen kecewa…masa dikit2 inden..emang brgnya improott apa…wkakkakabooer

  5. Kalimat taglinenya gak ada yg lain apa? Dlu megapro “the real street fighter”. Skrng ciba “the real sport naked”. Asal nasipnya gak sama aja kaya megapro.

  6. Temen gw oldbladenya baru dipake lagi setelah 3 bulan inden body part.. Dijanjiin sebulan tapi yang dateng malah beat..dealernya ngaco abis. Jadi mesti nunggu total 3 bulan hahhaa

  7. Semua pabrikan mah sama aja. Susah kalo mau beli aksesoris resmi. Harusnya di tiap dealer/bengkel resmi diwajibkan menyediakan ready stock. Kalopun kaga berani nyetok, setidaknya indentnya jgn pake lama, maksimal seminggu deh. Kadang gak habis pikir, merujuk pada yg “katanya…” sparepart merk ini gampang, merk itu susah, tp kenyataan di lapangan kok yg katanya gampang itu jg susahnya minta ampun, padahal itu motor sejuta umat yg diproduksi lokal lho, lain cerita kl motornya Ninja 250 yg msh CBU Thailand.

  8. yg suka aksesories khan juga ngak banyak,

    jadi mungkin stocknya dikit,

    belum lagi aksesoris dari impor thai

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.