banner

Gojek can arm spyder

Kobayogas.com – Salam geber lads, namanya juga trik marketing.. sah-sah sahaje membuat sesuatu yang sensasional biar happening yet viral.. Seperti trik GoJek ini..

Saat ini di kota-kota besar, mungkin tinggal segelintir orang saja yang tidak tahu apa itu GoJek.. pokoknya kalau liat motor berjaket dan memakai helm warna hijau terus ada tulisan gojek ya itulah GoJek…

Hanya belakangan, para GoJekers ini tampil lain dari biasanya, jika motor-motor seperti Yamaha R15, lalu Honda vario 150 maupun Yamaha NMax bisa digolongkan biasa saja, nah bagaimana dengan GoJek yang memakai Ducati Hyperstrada yang dulu pernah KBY test ride, lalu Harley Davidson dan terakhir ini menggunakan Can-Arm Spyder seharga Rp. 700 juta lebih?

Foto-foto tersebut di sharing oleh beberapa sahabat pembaca blog, ada yang via whatsapp, FB dan BBM kekeke.. Tapi masa iya sebegitunya yang punya motor-motor tersebut di atas butuh Rp. 20 ribu – 30 ribu? Apalagi promo gojek hanya Rp. 10 ribu saat ini hehe..

Ya menurut KBY pribadi itulah trik para bos pemilik saham gojek dalam usaha membuat nama GoJek lebih membahana lagi seantero nusantara.. josss lah ya gimmick nya hehehe..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

31 KOMENTAR

  1. Pencitraan ajang promosi gojek..masa iya motor seharga 1/2 m lebih mau2nya bwt ngojek..emangnya cukup bwt biaya servis n maintance nya…wkakaka

    #mimpi di pagi hari..xixixi

  2. mungkin menjaring konsumen tertentu om, kaya artis, atao sejenisnya lah,

    tenu tarif beda lah

    ridernya? yach tukang ojek, tapi motor punya boss gojek,

    ridernya ditraining dulu,

    mimgkin fee nya juga beda ama gojek biasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini