New Sonic 150 vs SatriaKobayogas.com – Hola lads.. setelah sempat mereda kabar kabari New Honda Sonic 150, kini Honda kembali mengangkat isu Ayago terbaru andalannya…

Seakan akan Honda ingin mengingatkan kembali, halooo, jangan lupa awal bulan Agustus ada motor baru bernama New Honda Sonic 150 lohhh… Kali ini sobatmotor.com yang kebagian posting..

Pict New Honda Sonic 150 dari samping yang KBY dapat juga dari Kang Sayurjpr via artikelnya sebelah sini.. Foto kali ini ceritanya mempertontonkan siluet dari samping namun dengan penampakan pada sisi bagian atas lebih jelas dari yang sebelumnya..

masih belum terlalu jelas ah
masih belum terlalu jelas ah

Sebenarnya yang dicari itu sih foto bagian belakangnya new Honda Sonic 150, penasaran euy hehe.. Kalau samping sih ada yang lebih jelas meski belum utuh dari depan hingga belakang..

Bagaimana lads? udah lebih keliatan? Kata KBY mah belum.. bisa aja nih Honda mirit-mirit penampakan New Honda Sonic 150…


Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

36 COMMENTS

  1. Keren sonic kemana mana lah,cuma sayang stoplam kegedean,ama cover bodynya tinggian stoplamp ampe ujungnya sejajar handgrip

  2. Anjritt keren amat :$ Ini bisa ngracunin abg2 anak sma macam gua, tinggal mikir gimana caranya ngrayu babeh dan enyak 😛

  3. pantesan admin laskar suzuki ayan…ternyata jika dibanding satria sonic lebih keren, walau dari mesin masih unggul satria, tapi ini indonesia, contoh kasus vixion vs cb150…biar kata vixion kalah tenaga dari cb, tapi karena vixion lebih ”ganteng” jadinya laris

  4. Wajar kalo si sonik lebih ganteng dari efyu…kalo kagak bisa ngalahin motor tua mah namanya produk paling gagal se akherat

  5. sepertinya lampu blakangnya mirip2 cengeswan…wkakka..lancip rawan retak klo diparkiran… 😛

Yuk Tinggalin Jejak Lads..