banner

Suzuki GSX-R250 2015 by Young Machine

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Suzuki roda dua di Indonesia memang dapat dikatakan berkepala batu, sulit sekali mendengarkan apa yang diinginkan pencintanya.. Benarkah demikian?

Mungkin sebenarnya gak juga, wong ujung-ujungnya pasti masalah dana kok.. Lha itu Suzuki Big Bike nya bisa? Itu kan tinggal nyomot lads,  gak pake mikir dari awal untuk desain dan lain-lainnya. Padahal kalau misalnya Gixxer 250 cc bisa mirip dengan renderan Young Machine, pasti nyossss..

Betul, Young Machine, majalah terkemuka di Jepang sana, kini menghembuskan gosip desain baru lads.. Setelah gosip desain New Honda CBR 250RR 2 silinder, kemudian New Kawasaki Ninja 250 FI major change, kini mereka buat renderan dari Suzuki GSX-R250 2015 alias Gixxer 250 lads!!

Hot Gosip Renderan/ Sotosop New Honda CBR 250rr 2 Silinder by Young Machine Japan..!

Hot Gosip Renderan/ Sotosop New Kawasaki Ninja 250 FI major change by Young Machine Japan..!

Majalah kondang di Jepang tersebut dengan gamblang memperlihatkan desain otak atik (bukan gathuk) akan sebuah sosok dari Suzuki GSX-R250 alias Gixxer 250 (entah 2 silinder entah 1) yang sangat, sangat, sangat menawan.. (wait did I say ‘sangat’ three times?)..

Biasanya sih afaik, sangat jarang Suzuki mengimplementasikan desain headlamp runcing dan sipit seperti pada desain GSX-R250 2 silinder di majalah tersebut, alih-alih dual headlamp (dual keen eyes), rata-rata semuanya satu batok meski kadang terbagi dalam dua tingkat reflektor.

Yang headlamp- nya agak agak tirus gitu ya antara lain Suzuki Arashi, Satria FU 150, Suzuki Hayabusa dan GSX-R1000. Itupun mereka tidak ada yang dual keen eyes seperti Suzuki GSX-R250 renderan Young Machine. Ada sih, tapi skutik hehe.. Suzuki Skywave dan Suzuki Sky Drive 😀

Thus, andai Suzuki benar-benar membuat All New Suzuki GSX-R250 dengan desain seperti itu, wowwww layak ditunggu nih, meski too good too be true! Oia mesinnya juga dua silinder donk, kalau satu sihhh.. mau ngikutin nasib pendahulunya dari tetangga sebelah? 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

30 KOMENTAR

  1. Bagusnya dibkin di Thailand. Biar overprice nya masih kerasa wajar.
    Kalau lokal tpi harga mepet CBU Thailand ? Itu korupsi nama nya.
    Kedabrukk

  2. om kobay… ini memang bener beritanya dan katanya masih rada lama dan belom tentu masuk kesini… saya dapet info dari kakaknya temen saya yang kerja di suzuki sono hehehhehe semoga aja berharap masuk yah hehehhe #infopanas

  3. Mun hayang terrealisasi dengan cepat eta suzuki kaluar ti indomobil gabung ka astera ………hahahahah paling sabulan ti principel jepang langsung acc bisa di rakit secara lokal mesin mah pengembangan di jepang ……geus tong berharap banyak…..total we produksi satria fu jeung ertiga …. Suzuki era sekarang bukan suzuki yg dulu……..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini