image

Kobayogas.com – Hola lads… Seru, ramai, a breath taking race terutama bagi kedua fans tim balap Honda dan Yamaha…

Lampu merah padam, Lorenzo melesat mencoba mengambil alih pimpinan dari Marquez dan sukses, sementara Marquez dan Pedrosa mampu mempertahankan posisi kedua dan ketiga sebelum Rossi mengambil alih posisi ketiga di belakang Marquez..

Lap ke berapa (maaf KBY nonton di acara mudik bareng Honda yang ancur banget kualitas gambarnya hiks).. Lorenzo yang mampu memimpin beberapa lap akhirnya luruh oleh kegigihan Marquez yang sukses mengambil alih posisi menjadi kesatu..

Keempat motor saat itu yang berlomba di grup satu adalah Honda, Yamaha, Yamaha dan Honda. Dani Pedrosa terus membayangi posisi ketiga yang dimiliki oleh Valentino Rossi lads…

Pada satu kesempatan, Rossi sang legenda hidup Motogp sukses menyusul Lorenzo yang alih alih dapat menyusul Marquez, malah dirinya tersusul the old crack Rossi.. Malah Lorenzo dalam bahaya karena Pedrosa kini makin kencang dan kencang…

Benar saja, Pedrosa yang terlihat nyaman dengan motornya seperti halnya sang kompatriotnya Marquez sukses mengambil alih posisi ketiga dari tangan Lorenzo tanpa perlawanan berarti lads..

Bahkan ketika laps menyisakan 18 putaran lagi, Pedrosa mampu menyusul Valentino Rossi di posisi kedua!! Ini harinya Pedrosa dan Honda lads!! Marquez kemana? Dengan motor yang sedang enak-enaknya, tentu Marquez memanfaatkan momen penting tersebut dengan berlari sekencang kencangnya, ini poin yang harus diambil.. Pikirnya begitu mungkin…

7 laps lagi, pertempuran praktis hanya terjadi antara Pedrosa dan the doctor Rossi.. Seruuu.. The old crack ga mau kalah dan poin semaksimal mungkin harus diraih agar menjauh dari Lorenzo…Dani pun terus berusaha menjauh dari Rossi namun sang legenda masih saja terus menempel ketat.

Sementara Lorenzo, kalau sudah tersusul seperti itu, gairahnya seperti menguap lads. Puas di posisi 4..

Last lap, Marquez dan Honda juara, tak terkejar.. Dan Pedrosa pun mengakhiri balapannya dengan senang.. Balapan yang luar biasa untuk Honda, namun Yamaha pun melawan dengan gigih lads!!

1. Marquez
2. Pedrosa
3. V. Rossi
4. Lorenzo

trio podium GP jerman

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

19 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..