banner

MVOCI 14

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Mendengar nama MV Agusta, dalam satu atau dua tahun ke belakang mungkin masih mengerenyitkan dahi…Namun perkembangannya di belantara otomotif Indonesia termasuk sangat cepat lads..

Saat ini, nama MV Agusta sedikit banyaknya sudah mulai dikenal cukup luas, tak pelak berkat APM MV Agusta di Indonesia yang dikomandoi oleh Motoarte plus gaung dari komunitas pemilik motor MV Agusta itu sendiri, yakni MV Agusta Owner Club Indonesia alias MVOCI..

Full support dari APM, serta banyaknya kegiatan seperti Track Day maupun kongkow seminggu sekali dari MVOCI guna mempererat tali silaturahim antar member, membuat nama MV Agusta menggeliat di tanah air lads… Harusnya sih begitu, MV Agusta kan raja MotoGP di jamannya bersama legenda Giacomo Agostini lads…

Track Day bersama MV Agusta Owner Club Indonesia di Sentul… Pengalaman sangat berharga

Nahh MVOCI pada hari Sabtu 4 Juli 2015 lalu menggelar acara buka puasa bersama di  Restoran Portico Senayan City… Tak hanya buka puasa bersama, tapi ternyata MVOCI juga menggelar pemilihan ketua baru loh lads.. Sudah dua tahun klub yang beranggotakan 65 orang ini dipimpin oleh sang lawyer yang karismatik, bro Febby Sagita, so saatnya mengalihkan kepemimpinan kepada yang lain..

MVOCI 15

Bertolak dari kediaman mbah dukun satar, Indobikermags newsroom, KBY, Satar, Vandra MMBlog dan satu orang yang sedang galau, berangkat menuju Senayan City dimana beberapa anggota dan jejeran motor eksotis sudah menunggu di area lobby..

Acaranya sendiri berlangsung gokil khas teman-teman MVOCI, bahkan speech alias pidato dari para kandidat ketua umum seperti bro Dhimas dan Mbah Satar kaga ada serius-seriusnya.. hanya bro Febby aja yang kembali menjadi kandidat ketum agak lempeng dalam menyampaikan visi dan misinya 😀

Akhirnya, bro Febby kembali terpilih dengan skor tipis dari bro Dhimas dan menang banyak dari Mbah Satar yang cuma dapat 1 suara, itupun disinyalir dirinya sendiri yang nulis nama dia wkwkwkkw..

MVOCI 13

Asik juga acaranya, yang jelas iler gak berhenti ngeces melihat banyaknya motor motor eksotis berjejer banyak banget di depan lobby Senayan City… Dari MV Agusta F4 CC (Claudio Castagliano) yang berharga 2 miliar lebih, hingga yang termurah Brutale 675 .. Hadeuh pusing pala barbieeee…

Thanks to MV Agusta Club Indonesia yang telah mengundang KBY…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

19 KOMENTAR

  1. iler nggak brenti ngeces karna motor mahal apa yg manis2 sebenernya….?
    pantesan betah banget nongkrongnya…
    #wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini