New Honda CB150 render 1

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Dalam membuat produk, sudah umum jika terbentuk kode kode yang hanya orang pabrikan saja yang paham.. Seperti misalnya kode Honda K15O yang tempo hari belum terpecahkan lads..

Nah seputar kode Honda K15O itu akhirnya setelah topogeni sambil kayang 😀 KBY mendapatkan informasi yang insya Allah akurat, karena selama ini info dari beliau tidak pernah meleset sih, cuma melipir dikit doang wkwkwkwk… Jadi kode produk Honda apakah itu?

Bagaimana kalau kita sedikit flash back? Masih ingat sasis teralis (trellis) berwarna merah? Yang sempat maju mundur dan tarik ulur kepastiannya apakah untuk New Honda Tiger, Honda VTR 250 atau New Honda CB150?

Hot Info: Sasis Teralis Berwarna Merah dikabarkan untuk Honda New CB150 juga!

Akhirnya info tersebut terungkap, kode Honda K15O (huruf O bukan angka Nol) ternyata confirm akan dimiliki oleh All New Honda CB150 lads.. sementara kode K15G itu untuk varian standar, nah kode K15O ternyata untuk varian special edition! Apa lagi nih?

Info yang didapat sih All New Honda CB150 Special Edition itu akan memiliki sasis trellis berwarna merah, velg gold/ merah (ini belum pasti), under cowl (ini bisa distatuskan confirmed) dan terdapatnya rear hugger (spakbor di atas ban belakang – belum confirmed)..

Dengan adanya kode K15O yang disebut sebagai All New Honda CB150 Special Edition, maka Honda CB150 baru akan memiliki dua varian, standar dan SE. Bagaimana dengan harganya? Kalau yang standar diprediksi memiliki harga Rp. 24,5 juta, maka tipe SE mungkin kah berbeda 800 rb hingga 1 juta? Entahlah, belum pasti lads.. Digeber saja dulu yah..

New CB150 atas

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

34 KOMENTAR

  1. k15a ke k15g hurufnya lompat jauh dikatakan major change.. ini dari g ke o huruf jauh, kelir doang ?

  2. Las lasan kya cb150 gtu mau dberi kelir merah? G yakin AHM mo nekat gtu om kobay. Kalo velg kelir gold baru nambah value. Kecuali las lasan framenya kualitasnya kya cbr250 yg rapi baru kelir merah nmbah jozz

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.