New sonic 150 render 1

Kobayogas.com – Hola lads… Satu teaser yang efeknya ternyata tak disangka cukup dahsyat memenuhi layar utama blogsphere.. Apalagi kalau bukan teaser milik Honda New Sonic 150..!

Dengan kalimat..”Siap Menjadi Pusat Perhatian?” teaser berkalimat sederhana namun efeknya bikin heboh bin penasaran tersebut sangat jelas menyebutkan bahwa motor jenis ayago milik Honda yang dikabarkan sudah confirm diberi nama Honda New Sonic 150 tersebut akan meluncur di bulan Agustus 2015 lads..

Artinya, artikel KBY sebelumnya yang menyebutkan adanya sedikit hambatan akan perakitan Honda New Sonic 150 DOHC tersebut benar adanya, perakitan mundur menjadi bulan Juli 2015 (bulan ini) sehingga kesiapan launchingnya pun mundur menjadi bulan Agustus 2015… yaaa satu bulan lagi lahh

Peluncuran Honda New Sonic 150 Sebelum atau Sesudah Lebaran Sih?

Ini dia teaser yang bikin heboh..!
Ini dia teaser yang bikin heboh..!

Dari siluet yang ada, desainnya memang membuat penasaran, terlihat sedikit lebih lancip dan sedikit nungging dari kompetitornya, Suzuki Satria FU 150, siluet sang Honda New Sonic 150 berkode K56AΒ  sungguh membuat KBY penasaran ingin melihat sosok utuhnya..

MIRIP KOMPETITOR

Bicara desain, kalau boleh jujur, di kelas ayago memang ada kemiripan antara produk satu dengan yang lainnya, kecuali Yamaha ZR120 yang berbeda sendiri di jamannya ya.. Begitu pula dengan desain Honda New Sonic 150 ini.. ada kemiripan dengan Suzuki Satria FU 150 sebagaimana sang Satria ada kemiripan tarikan desain dengan Honda Nova Sonic RS 125 lawas..

Hanya, kali ini kita diberikan sesuatu yang baru setelah sekian tahun hanya melihat Suzuki Satria FU 150 melulu di jalanan hhehe.. jadi efeknya desain dan bentuk Honda New Sonic berkapasitas 150 cc DOHC 6 Speed Water Cooled ini terlihat gres lads..

Jika efek teasernya New Sonic 150 saja sudah bikin heboh, pasti Suzuki sang pemegang pasar akan gerah, efek positifnya semoga mereka mengeluarkan generasi baru Suzuki Satria yang lebih oke.. Bagaimana dengan Yamaha? Meski menyebutkan belum tertarik untuk terjun di kelas ini, tapi pastinya mereka ikut memantau.. kalau kuenya lezat, kenapa harus diam saja? Ikutan boleh dooong…

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

20 COMMENTS

  1. Nunggu bgt ini keluar
    Tapi bukan karena suka ama ni motor
    Hhe biar si suzi berubah
    Satria ntar ada saingannya
    Terus suzi bakal ngeluarin motor sportnya😝
    (Ngimpi) πŸ˜‚

  2. opini banyak orang bilang persaingan buat konsumen bisa memilih ,tapi ini motor kok mirip ama kompetitor ?

    kenapa gak ngembangin model cs1?… padahal body belakang cs1 lebih jos tinggal rombak depan agar futuristik ,,hikhik why?

  3. seandainya ada rejeki lebih di taun 2015, insya Allah sya beli ini motor plus vario 150 nya buat bini..

    bebek hsx 125
    sport cb150r
    matic vario 150
    ayago sonic 150r

  4. …………////
    ………..(0 0)
    .—oOO– (_)—–.
    ╔═════════════════╗
    β•‘MANTAP…………………….β•‘
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•
    ‘—————oOO
    ……..|__|__|
    ………. || ||
    ……. ooO Ooo

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.