banner

yamaha-x-ride

Kobayogas.com – Hola lads… Yamaha belakangan ini terkesan geber polll…dan #lampauidirimu.. Gimana gak? Simak saja berapa banyak produk baru Yamaha dari awal hingga pertengahan tahun 2015 ini?

Coba deh lads hitung dari Januari, dari Yamaha Mio M3, lalu Yamaha MX King, Yamaha Soul GT 125 LED, Yamaha New Vixion Advance. Yamaha MT25 2 Silinder, Yamaha NMax Non ABS dan terakhir Yamaha New Byson FI.. adakah yang terlewat? Sepertinya tidak ya..

Selesai? Belum tuh lads.. kini dikabarkan bahwa sang jago telik sendi berbadan tinggi besar tapi imut, kang Haji TMC Blog, punya sandi sandi baru dari Yamaha! Ada 5 sandi tepatnya tapi kali ini KBY hanya akan membahas motor yang berkode Yamaha BE 1.

Thussss Yamaha BE1 ini disinyalir sangat kuat sebagai skutik adventure baru karena namanya disebut sebut 5 huruf, depan dari X dan belakangnya E.. Apalagi kalau bukan Yamaha XRide ya lads?

Nah dikabarkan pula Yamaha BE1 ini akan menggunakan suspensi depan dengan tipe upside down! Yamaha X-Ride dengan suspensi depan USD? Wahh memang sudah seharusnya sih sebenarnya karena kompetitornya di Thailand sana, yaitu Honda Zoomer X memang sudah mengaplikasikan suspensi upside down yang berkarakter sporty tersebut.

Melihat lebih dekat sosok Honda Zoomer X di Thailand

zoomer x

Thus, mumpung kabar Honda Zoomer X dan Honda Remix tidak jelas dan jauh dari simpang siur, Yamaha BE1 X-Ride sebagai pemimpin pasar skutik adventurer segera memanfaatkan waktu untuk memberikan varian suspensi upside down terhadap XRide.. Momen yang pas kah? Bisa jadi, sebagai pemain satu-satunya, tetap jangan terlena lads..

Mengenal Skutik Konsep Honda Remix di IMOS 2014, Pengganjal Yamaha XRide?

So, Yamaha X-Ride BE1 suspensi upside down? Tunggu saja tanggal mainnya, kalau gak akhir tahun 2015 ya awal tahun 2016 lads…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

30 KOMENTAR

  1. Masa sih om? Tapi kok buat overall design ay lebih demen sama zoomer x. Imho design lebih keren zoomer x kemana2. Tapi kok rasanya agak sangsi ya si zoomer bakal dimasukin sm ahm??

    • yaaa kalau boleh jujur desain emang enakan Zoomer X dilihatnya..
      Soal masuk apa gak, pernah dibisikkan gegara common partsnya sedikit, ujung2nya harga gak masuk akal..

      tapi kalau bener ada kerjasama dengan showa bikin USD, ya bisa jadi tahun depan. mungkin

  2. Wah jgn dech, ntar ada fans boy yg gk terima, karena niru-niru Zoomer X.
    Karena semua ide motor pasti selalu dari Honda.

  3. honda mana honda…..
    jangan mau kalah ahaem
    bikin lah matik trabas yang mampu mlawan arus lalin kayak ibu2 efbeha sok hijaber solihah
    minggirrrrr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini