GSX

RR Mono

Kobayogas.com – Hola lads… Demi mengangkat atau menstabilkan penjualan produk, maka salah satu cara adalah melakukan promo, seperti yang dilakukan salah satu dealer Kawasaki di Palembang ini..

Adalah bro Adolf salah satu sahabat di Jazz Fit Club (JFC) yang kini menetap di Palembang sebagai pengusaha, menginformasikan adanya promo pembelian Kawasaki Ninja RR Mono pada salah satu dealer Kawasaki di kotanya. Promo seperti apa?

“Kang, dapat sms dari sales Kawasaki Palembang nih, “Program di bulan ini (Juni). Untuk setiap pembelian motor kawasaki Ninja RR Mono akan mendapatkan potongan 2 juta + jaket RS Taichi senilai 1,5 juta (produksi tahun 2014) atau potongan 1 juta + jaket RS Taichi untuk produksi tahun 2015”

Kirain diskonnya bisa 5 juta kang.. (ya kaleee Dolf wkwkwk). Pertanyaan bro Adolf berikutnya membuat KBY bingung juga memberikan jawaban.. “Memangnya Ninja RR Mono kurang laku yah kang? Sampe ada promo diskon + jaket segala?

Merunduk lads
Merunduk lads

Kawasaki RR Mono 250, First Impression

Memang sih penjualan Kawasaki Ninja RR Mono bisa disebut kurang menggembirakan dari sisi bisnis, unlike kakaknya yang dua silinder, RR mono malah kalah pamor dari sisi penjualan, apalagi Kawasaki Z250 SL nya, sangat-sangat jarang KBY temukan di jalan.

Diluar pembahasan penjualan, promo di atas menurut KBY oke juga tuh untuk dimanfaatkan, jaket RS Taichi gitu loh.. tapi kok murah juga ya harganya segitu hehehe..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

34 KOMENTAR

  1. Padahal daerah seberang peminat kawasaki banyak,cuma jadi kendala yg mau beli servicenya bingung terlalu minim dealernya jauh jauh lagi?

  2. ninja mono banyak problemnya sih, suka overheat, suka mati2 sendiri, ecu yg gak bisa diotak atik. anehnya user mono pada gak mau komplen soal QC yg buruk di motor ini, tidak semua tapi ada banyak yg bermaslah.

  3. Ada tuh diskon 5jt om kobay.. maren liat kertas ditempel di motornya. Kayaknya buat yang kredit.. motornya berjejer.. di dealer jalan bekasi timur antara shell ama lamer di panjaitan sblum st jatinegara..

  4. kalo langsung potong harga mungkin lebih menarik, soalnya kalo kayak model diatas harga masih lumayan sedang ngga setiap pengidam memiliki keinginan dengan jaketnya… hehehee

  5. Paling buat yang kredit doank.

    Iyalah, dikasih diskon 10jt juga mereka masih untung. Hwehwehwe.
    Wong bunganya gila.

  6. lebih keren ftonya daripada liat aslinya,,1 silinder untuk 250cc mmang sulit dijual,,,sensasi suaranya gak ada,,,

  7. Sebulan belum tentu keliatan sebiji di bali..beda ma n250 yang sehari bisa 15 biji

  8. Seretnya pnjualan ninja mono adalah salah satu pnyebab batalnya kmi menjual pulsar 200rs. Meski mungkin masih perlu dibuktikan. Tp secara logika cukup masuk akal, sport 4tak kmi yg paling murah saat ini masih ninja mono. Tapi harga masih cukup mahal dibanding rs maupun ns ,, imho

  9. Selamat siang bro Yogas

    saya pengguna kawasaki rr mono, kok suka bermasalah ya.
    masalah pada rr mono saya banyak padahal servisnya rutin sekali

    1 . keterangan indikator bensin waktu itu baru isi malam hari sekitar jam 10 malam full tank lgsg pulang, pas pagi jam 9 saya bawa cari makan rutenya dari pacuan kuda pulo mas ke sebelum bundaran kelapa gading sekitar PP-+ 3km , habis saya selesai makan saya mau pulang lihat speedo kok indikator bensin langsung 2 bar ?
    wowww pikir saya ini boros sekali pak Leopold utk ukuran 250 single cylinder, sehabis itu saya sudah sampai di rumah saya lihat masih 2 bar lalu saya gk pakai motor ini. Sorenya saya coba pakai kembali motor lihat speedo indikator bensin normal lagi pak full tank.
    dan itu gk 1 kali aja pak, sudah 2 kali yang terakhir 2 hari lalu.

    2 . sejak awal pembelian keterangan lampu netral saya suka menyala terus padahal gigi sudah masuk, sehari lalu juga lampu netral semakin parah gk nyala saat masuk gigi satu ttp pas pindah gigi 2 kembali menyala indikator lampu netral dan gigi 3 ketap ketip.
    sudah saya bawa ke KAWASAKI MOTORAVE, karena pembelian di KAWASAKI MOTORAVE untuk klaim garansi di suruh menunggu setelah lebaran.

    3 . saat dibawa tikungan ke kiri dan kanan kenapa motor kok terasa goyang , dan itu terasa sekali sendiri dan pada saat boncengan untung saya tidak jatuh kondisi jalan bagus tidak berpasir.

    mungkin ada saran terbaik yang berikan ke saya ,untuk jarak tempuh saya sudah pakai motor ini sejauh 1201 mph dalam waktu 2 bulan ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.