rumah hantu2

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Anas Amrulloh. Editor: Kobayogas.com

Pindah tempat memang butuh adaptasi. Pengalaman ini saya alami saat saya pindah kos tak jauh dari rumah. Kebetulan kos yang saya tempati adalah tempat yang baru dibangun. Jadi saya adalah penghuni pertama di kos itu.

Kejadian ini bermula pada suatu malam. Tepat waktu itu saya sedang di kamar kos bersama rekan kuliah saya. Sedang asik nonton tv hingga tak terasa waktu telah larut malam. Timbul perasaan yang berbeda dibanding malam-malam sebelumnya. Sesuatu yang saya sendiri sulit untuk menjelaskannya, pokoknya berasa aneh saja..
Sedang asik nonton TV, panggilan alam pun datang, membuat saya harus meninggalkan kamar.. Tatkala saya pergi ke sebelah kamar tepatnya kamar kecil suasana tampak sunyi. Tidak seperti biasanya suram dan juga tampak embun seperti kabut. Saya sih tidak berpikir aneh awalnya. Cuma malam itu terasa lebih hening dan udara dingin terasa seperti menusuk tulang. Beberapa saat kemudian saya kembali ke kamar kos. “Sudah jam berapa bro?” Tanyaku ke teman tadi. “Sekarang sudah jam setengah 12 bro” jawabnya.
Kami pun kembali asyik melanjutkan menonton tv. Hingga tak lama kemudian kejadian aneh pun terjadi. Pintu yang terbuat dari besi seng seperti diketuk oleh seseorang. Teng teng teng… Teng teng teng. Sontak kami berdua saling melihat dan bertanya tanya. Ini suara dari mana malam-malam dan aneh saja iseng banget ketuk-ketuk pintu seng. Namun suara tersebut kemudian berhenti digantikan oleh suasana hening. Kamipun kemudian menganggapnya sebagai hal yang biasa.
Tapi tak lama kemudian, suara itu kembali terdengar..”teng teng teng… teng teng teng” terketuk lagi. Kami berdua baru menyadari bahwa suara tersebut berasal dari pintu belakang yang memang terbuat dari seng, tepatnya 10 meter di depan kamar kami. Tak ayal bulu kuduk pun merinding. Kami berdua sepakat mengecek keluar kamar. Semakin keras suara tersebut membuat kami berdua tak segan bertanya. “Siapa di luar? ” tanyaku. Tapi tak ada jawaban.
Beberapa menit kemudian kami memberanikan diri mencoba mengecek dengan membuka pintu seng tersebut. Tapi tak ada siapa-siapa dan suasana tetap hening mencekam yang kami temukan. Tak ada seorangpun di situ. Hmmm mulai gak beres nih, batin saya dalam hati..
Merasa ada yang salah, kami dengan hati yang deg2an bergegas kembali masuk kamar secara terburu-buru dan menutup diri kami dengan selimut karena ketidakwajaran yang kami temukan tadi. Sontak kami berdua terdiam dan tak berani berkata apapun sambil mendengar pintu bahkan kaca jendela kosan yang kini ikut diketuk! Lelah dalam kekhawatiran membuat kami akhirnya tertidur.
Keesokan harinya kami terbangun. Ada hal yang aneh kami sadari. Ada jejak anak kecil di depan kamar. Jejak kaki seakan kaki anak yang baru saja bermain lumpur. Kami tanyakan kepada pak kos tapi jawabannya bahwa tak ada anak kecil lewat malam itu. Masih banyak kejadian aneh di kos hingga beberapa hari kemudian. Kami pun terpaksa menjalaninya hingga rasanya menjadi terbiasa.
Saty kejadian yang menjadi rahasia Tuhan. Semoga ada hikmah di balik kisah ini…
Punya Kisah Misteri milik sendiri atau cerita sanak saudara? Kirim melalui email di bawah ini ya lads..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Twitter me: @kobayogasblog

14 KOMENTAR

  1. Dari seluruh cerita misteri, pasti ada kesamaan satu cerita dengan cerita lainnya, yaitu yg mengalami kejadian misteri pasti “lupa berdoa”…

    Biasakan berdoa lads disetiap kegiatan dan kesempatan…

    Di islam, minimal bismillahirohmanirohim atau doa lengkap atau jika memang menghadapi situasi /keadaan /tempat yang berbau angker, baca ayat kursi berkali-kali…

    Yang musti dicegah adalah jika kita menghadapi situasi /keadaan /tempat yg berbau angker, tidak usah ucapkan “permisi” atau “amit-amit” atau sejenisnya atau malah kasih sajen, sebenarnya perilaku tsb HARUS dihindari atau tidak dilakukan sama sekali…

    Yang dilakukan adalah hanya cukup berdoa kepada Allah Swt saja…
    Tidak perlu perilaku lain selain berdoa….

    Trus info saja, semua penampakan pendengaran gaib, itu semua dilakukan makhluk yang bernama JIN, tidak ada roh berkeliaran, semua roh lgs dijaga Allah Swt… makhluk bernama JIN bisa menyerupai segala sesuatu bahkan bisa melakukan apapun dengan tujuan menggoda manusia, bahkan JIN dari golongan setan, punya tujuan menjerumuskan manusia ke dalam KESESATAN….

    Jangan lupa selalu berdoa di tiap keadaan selalu….

    BERBAGI ILMU…
    SODAQOH ILMU….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.