Yamaha R15 GoJek

Kobayogas.com – Salam geber lads.. sah-sah saja dong dalam berusaha mencari nafkah menggunakan kendaraan jenis apapun selama tidak melanggar peraturan. Seperti Yamaha R15 ini lads..

Dikirim oleh bro Robert via whatsapp, beliau tergelitik untuk mengabadikan pemandangan yang ditemuinya di jalan. Sebuah Yamaha R15 berkelir biru mungkin biasa tapi yang menjadikannya luar biasa ya penunggangnya.. Sayangnya bro Robert tidak menyebutkan di daerah mana foto ini diambil…

Dengan helm plus jaket warna hijau menyala mirip jaket hadiah dari pembelian motor Kawasaki andai tidak ada tulisan GoJek di bagian belakangnya. Ternyata Yamaha R15 ini memang dijadikan sebagai ojek dari tim GoJek oleh sang pemilik lads…sah? sah doongg gak masalah..

Menurut om Robert, dia sudah pernah melihat Yamaha Byson sebagai GoJek, namun gagal mengabadikannya, namun akhirnya kali ini dia sukses.. Kata beliau lagi, mungkin nanti saya bakal nemuin Kawasaki Ninja sebagai GoJek Kang Kobay… ya mungkin saja toh? 🙂

yamaha r15 ojek

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

48 KOMENTAR

  1. 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁

    • Naik ojeg brasa naik heli tentara. Gudug gudug gudug… Jauh dekat brisiknya sama. Full rompal cuyyy… Hahaahhaa…

  2. Gegara dian sastro posting di instagramnya lagi make gojek jadi banyak yg pengen jadi kangojek ngarep dian sastro lagi yg naik 😆

  3. yah… wajar kalo orang kota gumun lihat kayak gitu… kalo di pinggiran apalagi didesa udah biasa… cbr, nvl, ninja buat ngojek n angkut2… orang kota aja yang banyak kedunyan terlalu memuja barang.

  4. ga heran kang, karena teman ane sendiri pernah naik GoJek Kawasaki Ninja, bahkan yang bawa perempuan. Sayangnya dia tidak mengabadikan. Si GoJek Kawasaki ini cuma melayani sekitar bandara SoeTa, itu informasi yang ane dapat. Karena mekanisme GoJek, kalau memang mau jadi armadanya buat kerja sampingan bisa banget kok. Mayan, tambahan sedikit. Walau pastinya dari pihak GoJek juga screening lagi dan dikasih pelatihan dulu.

  5. yang saya tanyakan NYAMAN KAH YG BONCENG NANGKRING DISANA/?????? hadeeeehhhhh… aya2 wae..

  6. Njirrr

    Quontol ku langsung lemes lihat poto Nopi si Snoopy

    Bruakakakakak

  7. Status pesbuk Novie Snoopy: emang aku item, dekil. Mentang-mentang aku item dekil, nginep dirumah orang disuruh tidur diteras loteng lantai 2

    #EmangeAkuCodot

  8. Wajar aja, motor dgn kualitas internasional bkal bikin makin pede penggunanya. Mau pake turing, balap, ngojek sekalipun tetep nyaman gak pake was2 si motor bakal ambrol mesin tengah jalan. Mantap.

  9. walah gimana rasane tu, blm repotnya lagi….
    kemarin liat NMP buat gojek kayake ribet bener, bawa helm 2, tas dan barang….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..