ichiro vs patwal

Kobayogas.com – Hola lads… Ulah pengendara di jalan raya memang kadang ada yang aneh bin nyeleneh.. meski sama-sama pembayar pajak, namun ada yang egois atau ingin jadi raja jalanan..

Masih ingat kisah Ichiro The Destroyer? Itu loh mobil berjenis SUV merek Suzuki tipe Vitara warna putih yang dimiliki oleh om Andi Wenas, seorang rektor sebuah Universitas ternama.. Nah beliau ini tipikal sumbu pendek kalau di jalanan, Zero Tolerance kalau melihat yang gak sreg di hati apalagi yang bersinggungan langsung dengan dirinya (mobilnya) yang dinamakan Ichiro yang kini katanya sudah berubah menjadi Kittyro 😀 ..

Kisah Suzuki Vitara, Ichiro The Destroyer Milik Andi Wenas

Naahh jika bro Andi Wenas sang pemilik Ichiro ternyata tidak sedikit yang mendukung tindakannya di jalan (klik link di atas untuk melihat beberapa komen yang support kelakuan pemilik Vitara putih tersebut), bagaimana dengan nasib mang Rocky “The Patwal” Hendramen? Adakah yang mendukungnya?

Jika Ichiro sempat disebut sebagai “pahlawan jalanan” karena beberapa kelakuannya memang ‘menghajar’ mereka yang gak becus bertata krama di jalanan, sedikit berbeda dengan Rocky Hendramen sang penyemplak Honda ST1300 yang dimodif ala petugas Patwal tersebut. Banyak yang menghujat kelakuan patwal gadungan tersebut karena keegoisannya dijalan..

andi wenas vs rocky hendramen

Berikut daftar ‘dosa’ Ichiro vs The Patwal

Ichiro Andi Wenas:

  • Berbuat semena-mena di jalan
  • Berlagak pahlawan
  • Kelakuannya menguntungkan sepihak
  • Egois hanya dia yang benar orang lain selalu salah

Rocky The Patwal:

  • Patwal Wannabe (patwal gadungan)
  • Modifikasi melanggar ketentuan
  • Melewati jalan busway
  • Memiliki Sirene tanpa ijin
  • Berpakaian ala petugas patwal
  • Motor pinjaman yang belum jelas keresmiannya
  • Egois

Nah bagaimana menurut lads sendiri? Mana yang lebih dibenci? Kelakuan Ichiro atau The Patwal?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

55 COMMENTS

    • Rocky mah manusia bengis dan egois, liat aja mukanya. Picik dan busuk. Pny duit sdikit laganya udah pengen kaya raja dr dinasti eng. Kl ichiro tu org sadar hukum yg muak sama kelakuan pengendara yg suka ugal2an. Pernah depan polisi dia serempetin tu mobil ke motor yaaa sebut saja merknya verza, gara2 si motor maksa masuk ampe gedor2 segala.

  1. Untuk alay dan kroni²nya mungkin yang lbh di respek dan di terima itu si orang yang namanya mirip gukguk saya di rumah, tapi untuk pemakai jalan raya normal ( dan taat aturan) pilih ichiro lah

  2. Si ichiro bs ditangkep kalo ad yg ngaduin..kalo rocky,yah pasti ditangkap..atribut petugas dipake,nunjukin KTA palsu,pake surat motor bodong..lengkap bner pelanggarannya..kabarnya sih bkln dpt satu bulan penjara..

    • Ngaduin apa? Misal ada trus ngelawan arah, sama ichiro dihadang, si truk lapor polisi krn dihadang pas lawan arah? Justru ichiro gak ditangkep krn yg di hantem pengemudi nakal yg ga bakal brani lapor.

  3. sudah bisa ditebak….eta tah kalakuan FBH
    petakilan cetek…dongo
    jsb jeung sajabana

    • Biasaa, sport wannabe, bebek super wannabe. Usernya jg jd wannabe gatau diri. Tp lumayanlah se indonesia jd kenal. Manatau ada cabe2 cari laki yg bisa beli ini itu tanpa tanggung jawab.

  4. Yg paling dibenci? Petugas hukum yg angin2an kl mau semua patuh jangan ada operasi2an Galak/tegas saja terus 24×7, jangan galak cuma 2 minggu ada operasi inilah itulah.
    Ada yg pake sirine cek kl ambulan bawa org sakit silakan kl cuma biar dpt jalan tilang, kl petugas pake sirine cek ngawal tidak? Kl tidak pindahin/turunin pangkatnya.
    Sakit ati gw mbayar pajak cuma utk liat yg gw bayar petentang petenteng merasa dpt hak khusus. Apalagi sama petugas yg mau ngawal mobil pernikahan duh…..

  5. Ichiro bisa menimbulkan korban klo sama2 ngotot tanpa tau yg salah atau benar.klo patwal ya cuma petantang petenteng kelas ringanlah resikonya. Kesimpulan …

  6. Buat saya 2-2nya ya sama saja….kita boleh aja gak suka sama kelakuan pengguna jalan lain yg sembarangan tapi paling puol kita cuma bisa maki-maki dan ngelus dada karena penindakan urusan petugas makanya supaya bisa tertib selain sanksi keras (sita kendaraan dan dilelang buat negara) pengendara itu harus disadarkan bahwa mereka berada dalam ‘constant surveillance’ pake kamera dengan begitu baru bisa dipaksa tertib…..

  7. Engga benci keduanya..
    keduanya hiburan yg seru, cuma yg satu FBS satu lg FBOonda (yg sudah terkenal oonnya) 😉

  8. Kita laporin Kelakuannya si Ichiro ‘The Destroyer’ ke si Rocky ‘The Patwal’ biar ditilang.
    #Problemsolved

  9. Klo memilih Ichiro lah.

    Serahkan POLISI, ngoahahahahah.
    Mana berani ma kaum kaya dan rombongan.
    Mau bukti : lihat noh jalur ke Jogja terutama liburan atau week end.

    Rocky……..mental mau menang sendiri.

  10. Ichiro udeh tobat Mang Kobay … jangan dipanggil-panggil lagih, ntar dia nyaut trus nyamperin bijmane xixixixi …

    dah ah Mang Kobay bikin voting yg nge-gemesin ane nih … tuh oknum pengguna jalan sebaiknya juga dikasih hukuman sosial macam nge-cat marka jalan atau zebra cross atau bikin pintu perlintasan rel kereta api atau apalah … jadi gak cuman bayar denda trus damai itu indah

  11. mungkin bukan modif tapi minjem motor polisi, termasuk minjem jaket yang kedodoran,dan kartu nama.

    kalau ternyata benar2 modif dan beli moge hanya untuk bebas macet, namanya bener-bener xxxxx.

  12. 22 nya ga ada yang bener,, tapi kalau dipaksa milih,, mending ichiro lah.. basic nya yang 1 songong karna muak di jalanan banyak yang semau nya,, yang 1 lagi songong karena goblok nya wkwkwkkw. udah salah ngaku paminal lagi,, yang didepan nya dia perwira pula,, bukan salam hormat malah songong plus goblok. nunjukin KTA palsu, motor surat surat gak jelas, masuk jalur busway,,

  13. Udah ah males komentarin duo aneh kyk gini..
    ———————————————Nitip link (bukan blog ane, tp blog download apknya fans android) Mang kobay klo mau download jg boleh. Cocok banget sama tampilan nexus 4 nya malah

    Ini bagi yang pengen BBMnya update (beta) dengan tampilan Material Design silahkan di download…

    Cara Downloadnya:
    1. Sign up akun yang anda punya di BBM anda untuk mendaftar di Blackberry beta zone di link berikut ini https://beta.webapps.blackberry.com/bbmforandroidbeta/
    2. Setelah sign up. Langsung download ke link yg saya berikan.

    BBM Beta Material Design 290.0.1.217 apk
    http://www.apkmirror.com/apk/blackberry-limited/bbm/bbm-290-0-1-217-android-apk-download/

    Note: Ini bukan BBM Mod2an orang. Ini asli dari Blackberrynya, dan belum dirilis di playstore krn masih beta belum final. Krn masih beta tentunya masih ada beberapa fungsionalitas yang tidak bekerja. Download dengan resiko anda sendiri.

  14. Ah org2 yg dari kota beradab kalo ke jkt/bekasi mendadak ganas bro, sy minggu lalu ada urusan kesana, ada motor banyak 3 baris lawan arah di jln yg ada pembatas jd ga bs lewat, sy pencetin engine cutnya/puter kontaknya sambil lewat.
    Jangan ditiru, tapi nunjukin aja kelakuan andi wenas masih bs dimaklumi. Ichiro jauh lebih baik dari rocky.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..