al ghazali

Kobayogas.com – Hola lads.. satu gosip hiwir-hiwir masuk ke newsroom KBY.. Kali ini bukan tentang motor baru, tapi justru brand ambassador dari calon motor terbaru..!! Al Ghazali dan Chico Jericho..

Brand Ambassador memang memegang peranan cukup penting dari sebuah icon produk.. Salah pilih dan salah tema, bisa jadi produk tersebut alih-alih laris malah jadi melempem..Nah kedua artis di atas digosipkan terpilih sebagai brand ambassador salah satu pabrikan roda dua di Indonesia, apakah benar demikian? Namanya juga gosip berhembus, kebenaranya ya belum tentu 100%.. Tapi kalau benar, yuk kita coba intip kira-kira motor apa sih yang cocok untuk mereka berdua?

Al Ghazali, putra pertama dari Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 dan lelaki terganteng dari 3 bersaudara ini memang memiliki wajah yang sangat tegas, semua tulang wajahnya jelas, macho dan maskulin.. Parasnya mengingatkan kita akan pesepakbola sohor asal Portugal, mantan bintang Manchester United dan calon legenda hidup Real Madrid.. Cristiano Ronaldo..

Ada kemiripan antara Al Ghazali dengan Cristiano Ronaldo selain parasnya, yaitu usia muda sudah bisa dikatakan sukses.. tengok betapa cemerlangnya karir Ronaldo ketika bergabung di Manchester United, tak hanya di sepakbola, namun juga dari sisi pendapatan baik iklan maupun brand ambassador.. Begitu pula dengan Al, muda, ganteng, meniti karir yang sukses, terkenal dan banyak duit!

Al Ghazali menurut KBY cocok untuk menjadi brand ambassador Honda K56A alias New Sonic 150.. kalau untuk Yamaha sepertinya pas untuk New Xeon 125 bluecore LED.

Chico Jericho.. KBY pribadi agak sulit menjelaskan artis satu ini, tidak terlalu kenal sih (halaahh).. Tapi setelah googling KBY merasa Chico lebih dewasa dari Al Ghazali, sehingga untuk dirinya cocok mewakili sebuah produk yang masuk ranah kedewasaan sesuai dengan wajahnya yang sudah dipenuhi dengan kematangan ibaratnya eksekutif muda..

Untuk Chico, sepertinya Honda New CB150 Major Change K15G cocok untuk diwakili seorang Chico. Sementara dari pabrikan garputala, jika Yamaha New Vixion Advance belum memiliki seorang ambassador, Chico dapat mewakilinya..

chico jericho

Oia satu lagi, tapi ini diluar gosip, ada satu lagi calon brand ambassador yang menurut KBY sih mumpuni, the Rising Star, Verrell Bramasta, putra sulung dari mantan pasangan artis Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini juga cocok sebagai icon dari sebuah sepeda motor yang dinamis, powerful, keren dan anak muda banget..

By the way.. memangnya motor apa sih yang akan diwakili oleh Al Ghazali dan Chico Jericho? Hmmm.. mau tau aja apa mau tau binggo? 😛

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

62 KOMENTAR

  1. Yaelah NHK jilid 2.. mending AGK jd bintang iklan mie goreng atau sosis aja deh atau shampoo jg boleh.. jgn yg berbau otomotif..

  2. lahgw udah bilang di om komeng sekarang masih jamannya al yang nonjol bukan si aliando…yamaha salah set waktu di mio J..palingan honda yang ambil nih

      • mio M3 bareng tatjana saphira…padahal yang nanjak chelsea islan makenya tatjana saphira yang walau diliat potensinya besar tapi belum sekarang nonjolnya…

    • Kl gw ngeliatnya ando masuk krn kuat di GGSnys bro dan si cewe sbg pemanis sdgkan al blm pnya sinetron.. sdgkan pasar MioM3 kan penonton GGS.. kl ChelIslan itu sinetronya di n*t itu lbh ke dewasa.. IMHO

  3. Sosis gk bisa Om…
    Kn udah SMS tagline-nya…Soimah ama Slank udah,,nunggu Syahrini ikutan,atau malah Stoner Makan SoN*ce wkwkwk

  4. Trus kapan Sola aoi jadi ambassador?

    Padahal tinggal minta ke hondut atau yamahmut pusat lho :p

Yuk Tinggalin Jejak Lads..