honda-sonic-repsol-gp-2015-1-jpg

Kobayogas.com – Hola lads.. masih kabar dari kubu sayap kepak.. Setelah penampakannya di salah satu media otomotif terkemuka di Indonesia terlihat cukup jelas..kini bicara timeline-nya.. kapan?

Pertanyaan “kapan” belakangan ini memang lagi happening berat, terutama terhadap produk-produk baru Honda, seperti si Honda New Sonic 150 ini.. Jika bicara produk dari kubu garpu tala sih, kalimat tanya “kapan” tersebut sudah mulai menyurut karena beberapa produk barunya sudah jelas launchingnya, bahkan sebelum launching pun produk baru semacam New Vixion Advance sudah dapat dilihat di beberapa dealer..

Honda New Sonic 150 berkode K56A alias New CS1 150 memang banyak yang menantikan kehadirannya, tepatnya sih penasaran seperti apa sih bentuk aslinya setelah selama ini hanya disuguhi beberapa printilan part-nya saja plus renderan dari beberapa sahabat blogger yang memang jago utak atik sketsa..

Wajar jika rasa penasaran hadir, karena New Sonic 150 menjadi salah satu produk dari Honda yang dinanti, setelah sekian tahun kelas bebek lanang alias ayago didominasi oleh produk Suzuki, sang Satria 150 yang hingga kini belum mendapatkan sentuhan kekinian.. Padahal dari sisi bentuk sih, seperti moped, desain ayago tidak pernah berubah secara radikal kecuali mungkin saat Yamaha Thailand membuat ZR120 yang fenomenal.. Intinya, desainnya mirip-mirip satu sama lain lads..

yamaha-zr120-main
foto dari blog enoanderson.com

MASSPRO SETELAH LEBARAN?

Okey, cut the crap.. Kini saatnya langsung menuju main course.. Jadi kapan? Tuh kan kapan lagi hehe.. Bisikan yang masuk sih setelah sukses dilakukan uji coba terhadap Honda New Sonic 150, si produk berkode K56A ini disebutkan akan segera maspro setelah Hari Raya Iedul Fitri.. berarti sekitar bulan Juli akhir atau Agustus awal dong? Ya kurang lebih begitulah..

Artinya, sang New Sonic 150 ini akan resmi diperkenalkan pada bulan Agustus akhir atau September awal ya? Apa tepat tuh timingnya? Entahlah, setiap pabrikan mempunyai prediksi yang berbeda. Mungkin pemikirannya jika sebelum lebaran, uang yang ada dipersiapkan untuk mudik dan juga biaya anak sekolah.. Sementara pada bulan September, pundi pundi uang konsumen diprediksikan sudah mulai recovery..

sonic k56a

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

16 COMMENTS

  1. ngAHaeM lagi galau. krn marketnya cm sizuki yg cm skian persen. Jgn2 MS si ayago emang cm si sekian persen itu lagi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.