Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Johan Adiwena Baliriderblog.com – Editor: Kobayogas.com

Malam Kang KBY, saya ingin berbagi cerita misteri, sebut saja teman yang mengalaminya adalah si ujang… Begini Kang ceritanya.

Senin malam saat itu si ujang asik nonton tv sendirian di rumah, acara favoritnya sedang tayang di TV ketika itu. Sementara, cuaca di luar dalam keadaan hujan rintik-rintik disertai hawa dingin kota kuningan-cirebon malam itu.

Ketika sedang asik-asiknya nonton tv acara kesayangan, tiba-tiba pintu rumah ada yang mengetuk….Tok Tok Tok..!! Terlihat samar-samar oleh Ujang, di balik gorden rumah dengan motif bunga-bunga ada sesosok perempuan mengenakan payung hitam masuk ke teras rumah sambil sesekali mengetuk pintu. Tentu wajahnya tak terlihat karena tertutup oleh besarnya payung..

Tok Tok Tok…!! Bunyi suara pintu diketuk sekali lagi..

Agak malas beranjak dari kursi karena acara TV sedang seru-serunya, Ujang berinisiatif untuk sekedar berteriak terlebih dahulu dari depan ruang tamu.. Siapa ya???…..

Tidak ada jawaban.. namun tamu misterius tersebut kembali mengetuk pintu.. kali ini lebih keras..Tok Tok Tok..!!!! Siapa itu ya?? Kembali Ujang berteriak.. Tetap tidak ada jawaban dari si pengetuk pintu tersebut.

Penasaran ditambah rasa kesal karena keasyikannya terganggu, setengah berlari dari tempat duduknya, Ujang membuka pintu rumahnya agar tau siapa wanita misterius yang bertamu selepas isya tersebut…

Alangkah terkejutnya Ujang saat pintu dibuka tidak ada seorang pun di depan pintu, bahkan hingga Ujang berkeliling teras rumah mencari, itu wanita misterius tak tampak batang hidungnya. Mustahil jika dia pergi tanpa terlihat karena pasti Ujang akan melihatnya pergi seperti Ujang melihat dia datang…

Tiba-tiba saja bulu kuduk Ujang berdiri! Dan dari arah belakang seperti ada yang meniup tengkuknya! Begitu dingin seperti freezer kulkas!! Sontak Ujang berbalik namun tak ada siapa-siapa di belakangnya.. Langsung aja Ujang kembali berlari masuk kedalam rumah dan mengunci pintu, lalu mengambil air wudhu dan mengaji.

Hingga kini, tamu wanita misterius tersebut tidak diketahui siapa dan apa niatnya… wallahualam bishawab..

 

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

48 COMMENTS

  1. Cerita dibalas Cerita:lagi sendiri diHotel bel berbunyi,langsung nyelonong Cewek sambil tersenyum genit,mau tanya apa maunya dianya langsung buka baju.kalau dibanding mudanya Istri yg ini lebih Oke.ndak menyiakan kesempatan diladenin aja.selesai Dia HPnya berdering,Dia marah2 diHp=”Lain kali kasih Nomer Kamar yg betul”.

  2. Cerita dibalas Cerita:lagi sendiri diHotel bel berbunyi,langsung nyelonong Cewek sambil tersenyum genit,mau tanya apa maunya dianya langsung buka baju.kalau dibanding mudanya Istri yg ini lebih Oke.ndak menyiakan kesempatan diladenin aja.sudah selesai HPnya berdering,Dia marah2 diHp=”Lain kali kasih Nomer Kamar yg betul”.

  3. Hahahah.
    Pengalaman dulu saat KKN pintu diketuk terus salam.
    Begitu dibuka bau melati.
    Yang mengherankan saya dengernya suara perempuan, eh teman saya suara laki2.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..