lorenzo2

Kobayogas.com – Hola lads.. Dengan pole position yang direngkuh oleh Marc Marquez di Le Mans 2015 ini dan gagalnya Lorenzo menyabet pole akibat masalah elektronis, mampukah Marc mendominasi jalannya pertandingan?

Dengan posisi Andrea Dovizioso ada diantara Marc dan Lorenzo, mampukah Ducati bersaing diantara Honda dan Yamaha? Catatan Lorenzo sebagai good starter pun harus diwaspadai Marquez, posisi ketiga mah eces bagi si tukang ngeluh yang brilian ini..

Lampu merah pun padam..!! Benerkan Lorenzo melesat di depan Marc Marquez the wonder kid.. Lap satu saja sudah seru, Iannone berhasil menyalip ke posisi 3 dan posisi ini berhasil bertahan hinggap lap kedua… Lorenzo, Dovizioso, Iannone, Marquez dan Rossi

Menjelang lap ke tiga, Rossi berhasil menyalip Marquez pada satu tikungan ke kiri.. Sementara itu pada lap sebelumnya, Dani Pedrosa yang baru kembali balap setelah cidera harus keluar sirkit namun bisa kembali karena motornya tidak rusak..

Marquez tiba tiba saja harus disalip oleh Bradley Smith karena melebar di tikungan ke kanan… Sepertinya memang bukan hari Marquez (dan Resol Honda) di Le Mans ini… Dengan performa motor yang berbeda tipis, ketinggalan jauh bukanlah pilihan.. Dan Lorenzo sangat paham dengan hal itu oleh karena itu sejak awal dirinya berusaha menjauh di depan…

Sementara posisi hingga lap ke 9, Rossi berhasil menyalip Iannone pada satu tikungan ke kanan, sehingga posisi menjadi Lorenzo, Dovizioso, Rossi dan Iannone.. Di belakang, Bradley Smith masih belum dapat tersentuh oleh Marc Marquez.. Tidak biasanya nih, sepertinya kalau tidak salah ban, ada masalah pada mesinnya, mungkin.. Karena mendekati Smith pun Marquez terlihat kesulitan…ada pengaruh akibat senggolan di lap awal kah?

BATTLE FOR FOURTH!

Yang seru justru perbutan posisi ke 4 lads antara Marquez yang sukses menyusul Smith dan Iannone… aksi susul menyusul antara Iannone versus Marquez terjadi sejak lap sisi 6 hingga lap sisa 3 putaran lagi.. seruuu… Smith yang berada di posisi 6 hanya bisa melihat bagaimana Honda vs Ducati saling susul di tikungann… Ducati pun berkali kali memperlihatkan kekuatan tenaga motornya di trek lurus atas Honda..

LORENZO JUARA!!

Bagi pencinta susul menyusul, seri  motoGP sebelumnya terjadi lagi, cenderung konvoi, aksi susul menyusul hanya terjadi di lap awal dan ketika Rossi menyalip Iannone dan Dovizioso, posisi 1 hingga 4 tidak berubah hingga chequered flag dikibarkan… Selamat ya Lorenzo!! Membuka peluang menjadi juara dunia tahun ini nih

31 KOMENTAR

  1. Mbah rosidin emank jago tenan om & memang balapan kali ini bukan harinya honda, marquez seperti kurang greget balapnya, malah baru mulai ganas pas lap2 akhir, telat panasnya.!!

  2. ini motor yamama mesin gak kenceng kok bisa juara?, efek ssg kali ya sma ridernya emang alien he2

  3. Lihat race markes pas salip salipan ama ianone kirain buat juara 1, malah royokan juara 4… eladalah.

  4. agi-lagi motor Honda tidak dapat podium..
    Marquez dapat Pole akhirnya keok di Race lagi..
    Rossi sikat Marquez lagi wkwkwk..
    Marquez hebat bisa dapet pole, ngalahin motor satelit(smith) dan orang sakit cedera bahu (ianone)..
    FBY pesta lagi. FBH Datang Bulan berjamaah
    Yamaha 4 – Honda 1..
    Yamaha Semakin Di Depan..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..