GSX tekiro

New Scoopy eSP2

Kobayogas.com – Hola lads, Honda memang telah melansir skutik retro miliknya yaitu Scoopy eSP ISS dengan sentuhan refreshment di sana dan sini sehingga valuenya bertambah…

Meski agak shock melihat harganya yang tembus lebih dari Rp. 16 juta, namun dengan pengaplikasian beberapa fitur baru tapi lama, tak dipungkiri membuat New Scoopy eSP ini terlihat lebih value dan fresh.. Contoh saja setelah penerapan ABS alias Answer Back System (bukan rem loh hehe) yang beep beep, kini sang skutik retro mendapat rem CBS plus suntikan tenaga dari mesin enhance Smart Power yang diantaranya meliputi ACG starter yang hening juga Idling Stop System (ISS)..

New Honda Scoopy eSP ISS Ternyata Hadir Lebih Cepat..

Selain itu, New Scoopy eSP ISS juga mendapat sedikit sentuhan segar pada penampilannya terutama pada decal varian sporty dan tampilan speedometer baru serta headlamp dengan model smoke yang menambah sisi elegannya. Plus, dikabarkan rim alias velg juga mekar loh, tapi melihat spek yang ada pada welovehonda.com kok lebar bannya masih sama saja dengan yang lama ya? Apa benar rim-nya tambah lebar? Atau hanya gimmick semata?

Mencoba mencari info seakurat mungkin, akhirnya KBY mendapatkan jawaban dari sumber yang juga menginfokan ketika New Scoopy akan lansir plus perubahannya (nuhun pisan mang bro). Info yang didapat, memang velg milik Scoopy eSP ini tambah melar kok, yang asalnya hanya memiliki lebar 1.85″ kini menjadi 2.15″ .. hanya memang dari sisi lebar ban tidak ada perubahan, tetap 80/90 depan dan 90/90 belakang.. Pun begitu jenis ban yang diberikan oleh AHM kini sudah menganut sistem tubeless..

Well paling tidak, kalau lads ingin melebarkan ban New Scoopy, kini rimnya sudah mengakomodir sehingga penampilannya makin terangkat…Ah jadi inget si Skupifi, ban belakang dah michelin M45 110, depan pake standar new PCX yang 90..hiksss…Mangga disimak penampakan ukuran velg dari New Honda Scoopy eSP ISS ini lads…

velg new scoopy iss
memang tambah melar jadi 2.15

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

25 KOMENTAR

  1. waaah ada versi baru yaaa.
    kebetulan aku inden bulan februari mpe skg blm ready tu scoopy, eh ini ada fitur baruuuu.
    aduuuh jd nyeseeeellll

  2. setelah topo broto pati geni gulung koming njungkal-njungkel njengking nglabruk mlumah mureb ahirnya saya nyatakan skop Fi new joosss gandoss juga yaa apa lagi starter nya mak nyesss… la yo tmbahh joosss..

  3. wow ABS … answer back system :mrgreen:

    nanti pakai EBD juga, Electronic Berarus Dc 😀

  4. ko bisa pas nya, skupi lami ilang duka kamana, eh dongkap deui nu enggal.
    tos weh mang gentos ku ieu nu leuwih jooss kotoss (iwb)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.