New Scoopy eSP all

Kobayogas.com – Hola lads… Ternyata, andalan baru Honda di kelas skutik retro terbit lebih cepat dari perkiraan KBY..

Setelah pada artikel sebelumnya KBY memberikan bocoran apa saja yang terbaru dari New Honda Scoopy eSP termasuk info bahwa unitnya sudah diproduksi namun belum diketahui kapan persisnya perkenalan sang skutik retro Honda ini kepada khalayak

New Honda Scoopy FI sudah diproduksi.. kapan tayang?

Saat itu perkiraan KBY sang New Scoopy FI eSP ini akan diperkenalkan kepada masyarakat secara resmi sebelum hari raya idul fitri, ternyata peluncurannya lebih cepat dari perkiraan, pada 13 Mei 2015 lalu, skutik fasionista ini rilis resmi dengan 2 varian dan 6 pilihan warna.. plus tentunya mesin eSP yang menjadi andalan pada setiap mesin skutik Honda.

Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). – sumber: welovehonda.com

 

Dua varian dan 6 warna tersebut adalah Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) . Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 35.000 unit per bulan menurut Honda. Hmmm kok bannya sama aja yah lebarnya..

Saat ini memang para skutik sudah memberi value lebih, misalnya Yamaha yang menyematkan alarm/immobiliser pada beberapa produk skutiknya. Pilihlah sesuai kebutuhan dan keinginan lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. jadi galau nih, skutik lawas lebih klasik karena lampu seinnya misah tapi ini pake acg-iss cuma gak gitu berasa lagi klasiknya……

  2. Kang KBY, laporan aj ternyata selain scoopy F1, AhM jg ngeluarin beat menjadi 2versi yaitu beat pop dan beat. Dan dua2nya sdh esp dan iss, kmrn liat di jember di pajang harga lbh murah beat pop sekitar 300rban.

  3. Beda cashing dengan Beat, harga Scoopy beda hampir 1,5 jutaan! Gila AHM !!! Yang lebih gila lagi yang belinya! Kebanyakan duit kayaknya !!!

    • 16++ sudah too much sebenarnya, tp kudu liat langsung apa ada peningkatan kualitas pada catnya… yang lama gampang banget tergores dan kusam

Yuk Tinggalin Jejak Lads..