kecelakaan di tasikmalaya

Kobayogas.com – Hola lads, maut dan celaka serta kemalangan tak dapat ditolak, amit-amit kita mengalaminya.. Seperti yang terjadi di Kota Tasikmalaya ini..

Masih berita ringan dari lakalantas akibat seharian ribet kerja nyari recehan 😀 Berita dan foto-foto ini dikirimkan oleh mang Fajar Senjaya via FB Messenger ke KBY (nuhun mang), menceritakan tragedi kecelakaan yang terjadi di kota Tasikmalaya, kota tempat tinggal Fery Hulk Raksasa hitam pemilik blog yang sering gonta ganti nama sekarang pake bontot.net juga tempat dimana mang Asep Dollar pemilik blog warungasep.net bermukim.

Cukup basa basinya.. Jadi menurut mang Fajar, dia tahu info ini dari grup Tasikmalaya Motor (Forum jual beli motor & spare parts Tasikmalaya), dimana rekan sejawatnya D’isal W lah sharing foto kejadian kecelakaan yang terjadi.

Lokasinya sih disebutkan di Manonjaya tepatnya di Cibangun, kalau kata ridertasik alias bontot.net yang bikin berita ini juga sih nabrak truk..(iyalah fotonya ada tuh wkwkwk). Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, padahal kalau liat fotonya si Vario sampai menekuk gitu sasisnya.. hanya korban yang wanita katanya sih lututnya remuk, sementara yang cowok terlihat baik-baik saja di dalam foto.

Selalu safety riding, usahakan jangan alpa menggunakan safety gear seperti helmet dan sepatu apalagi kalau jarak perginya lumayan, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di jalanan. Dan yang paling penting, selalu utamakan berdoa setiap akan berangkat agar kita senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa..amiinn

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

16 COMMENTS

  1. turut berduka kang, metik kencang sih.. daya remnya kayaknya kurang akibat diameter roda yang tidak memungkinkan. tau sendiri kang, kalo metik sekali betot pengendara bebek sampe ngotot buat nyeimbangin.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.