cikampek macet

Kobayogas.com – Hola lads, berita basi karena sudah kejadian di pagi hari tadi hehe.. tapi efeknya ternyata sampai siang masih terasa..

Paling tidak itulah yang dialami Mentri Keuangan KBY ketika dirinya harus melakukan perjalanan ke kota kembang alias Bandung pagi menjelang siang hari tadi sampai berbagi foto-foto ketika sedang macet.

Diceritakannya bahwa kemacetan sudah terjadi sejak kilometer 46, kendaraan berjalan tersendat.. KBY pun menginfokan bahwa memang telah terjadi kecelakaan pada pagi hari ini. Info awal KBY dapat dari blognya om Yoshi Indomoto.com (artikel lengkap di sini)..

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi sekitar jam 06:00 pagi ini (12/05/2015) di tol Cikampek Km 52, arah ke Jakarta. Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Bina Transpor dengan nopol B 7554 YJ, truk Fuso B 9138 YU, colt diesel G 1882 CA dan truk kontainer B 9461 VL.

KORBAN TEWAS 6 ORANG

Berita dukanya, juga melalui blog om Yoshi, terdapat casualties sebanyak 6 orang.. Efek kecelakaan dan tabrakan beruntun tersebut membuat Nyonya mengalami perjalanan Jakarta – Bandung yang biasanya cukup 3 jam, menjadi hampir 5 jam..

Lucunya sih yang mengalami kecelakaan itu arah Jakarta, tapi efeknya kok arah ke Cikampek ternyata kena imbasnya juga yah..

Semoga kita selalu diberikan keselamatan dalam perjalanan ya lads… aminnn

https://indobiker.files.wordpress.com/2015/05/wpid-img_20150512_075235.jpg?resize=386%2C515

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

9 COMMENTS

  1. tadi pagi temen2 saya berangkat kerja yg naik bus hampir an pada telat masuk karena macet di tol cikampek gara2 ada kecelakaan beruntun.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.